MPM Jatim Ajak Konsumen PCX Gathering dan Selangkah Lebih Dekat dengan All New Honda PCX150

Diposting pada 17 views


 

MPM Honda ajak konsumen dan klub Honda PCX150 touring dan ikuti berbagai rangkaian acara seperti CSR menanam pohon

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis…  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, mengadakan acara gathering untuk konsumen dan komunitas Honda PCX Jawa Timur bertajuk PCX  Vacation pada hari Minggu , 21 Januari 2018 . Acara yang ditujukan untuk anggota komunitas Honda PCX, Komunitas Vario 150 serta konsumen PCX wilayah Surabaya dan sekitar.

Acara ini diikuti oleh 50 anggota komunitas PCX yang tergabung dalam HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Jawa Timur, Komunitas Vario 150 yang tergabung dalam Vario Club Surabaya dan konsumen. Dimulai dengan melakukan start di dealer MPM , jalan Simpang Dukuh, Surabaya. Dilanjutkan perjalanan sejauh 70 km menuju tempat wisata Duyung Hill Trawas – Mojokerto.

Perjalanan yang dilalui peserta menuju tempat wisata Duyung Hill Trawas melewati berbagai macam kondisi jalan . Mulai dari jalan lurus, berkelok, sampai jalan naik di area pegunungan. Peserta diajak untuk menikmati sensasi berkendara yang nyaman dengan menggunakan Honda PCX.

Perjalanan peserta menuju Dayang Hill Trawas Mojokerto

Di Duyung Hill Trawas peserta disuguhi hiburan Paintball Games, Live music, makan siang bersama sekaligus melihat untuk pertama kali New Honda PCX 150. Dan untuk memperingati hari Lingkungan Hidup yang jatuh pada bulan Januari, peserta diajak untuk peduli lingkungan dengan penanaman pohon.

“Melalui acara ini MPM ingin mempererat silarutahmi antar anggota PCX agar tetap terjalin dan sekaligus  memperkenalkan Produk terbaru dari All New Honda PCX150,” tutur Fariz Hadi Wibowo, Community Development Coordinator .

Pipit Fitri ,salah satu anggota komunitas yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia ( PCX) mengatakan momen seperti ini  bermanfaat sekali karena jarang berkumpul mengingat anggota HPCI rata- rata berkeluarga dan sibuk.

Tanam pohon sebagai bentuk kecintaan terhadap lingkungan

Berteknologi tercanggih

Honda PCX terus diminati masyarakat sebagai pilihan untuk pecinta motor skutik premium di Indonesia dengan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya yang menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna.

Honda PCX dielengkapi dengan teknologi pintar eSP (Enhanced Smart Power) seperti, sistem ACG starter dan Idling Stop System dilengkapi dengan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper serta kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini.

Beragam fitur unggulan lainnya seperti Answer Back system yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian serta fitur fungsional lain seperti power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan, dan jam digital juga melengkapi kemewahan dari skutik premium Honda ini.

Peserta gathering PCX melihat lebih dekat All New Honda PCX150

Last… Jelang kehadiran All New Honda PCX150 ini MPM memang gencar mengenalkan calon skutik premium Honda tersebut kepada konsumen loyalis PCX. Pengalaman yang mereka dapatkan selama mengendarai Honda PCX150 diharapkan mampu menjadi pelecut semangat bagi mereka untuk kembali menjatuhkan pilihan pada All New Honda PCX150 yang kali ini datang dengan seabreg fitur yang lebih wah serta desain yang lebih ciamik… Semoga berguna.. (mmz)

Baca juga:

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “MPM Jatim Ajak Konsumen PCX Gathering dan Selangkah Lebih Dekat dengan All New Honda PCX150

  1. Kpn ya ad display PCX d Karesidenan Madiun?
    Kpn hari, ad email dr Honda, ngasih tau klo display uda ad d MPM pusat d Sby
    Mosok yo kudu k Sby :'(

Silahkan Berkomentar di bawah sini