MPM Support Dua Tim Balap Sampang untuk Boyong Juara Kejurda Jatim, Honda Dream Cup 2018. Ini Baru Mantab Cak…!

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Memasuki musim balap 2018 ini, PT. Mitra Pinathika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali fokus pada pembinaan support dua tim balap yaitu MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team dan  MPM Honda Rosvita Racing Team. Kedua tim balap tersebut diagendakan terjun pada event kejurda Jawa Timur, OMR Honda Dream Cup dan kejurnas sepanjang musim 2018. 

Prosesi perkenalan formasi tim yang disupport MPM dilakukan di Alun – alun wijaya Sampang – Madura pada Minggu , 4 Februari 2018. Hal ini sekaligus menandai dimulainya kejurda Jatim tahun 2018.  Tahun lalu, kedua tim berhasil menguasai kejurda di kelas MP3, MP4, MP5, dan MP6.

“Tahun ini kami membidik prestasi juara umum di semua kelas Kejurda sebagai target utama. Kami berharap bisa mendominasi dan meneruskan prestasi 2017. Semoga support ini akan dapat membuahkan hasil terbaik,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM.

MPM akan memberikan apresiasi kepada  MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team & MPM Honda Rosvita Racing Team apabila sukses meraih juara umum di Kejurda ini.

Baca juga:

 “Kami senang dengan adanya bonus juara ini, memotivasi kami untuk memberikan hasil terbaik, semoga bisa memenuhi target dari MPM”  kata Robert Spire pemilik MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team. 
Berikut profil singkat tim yang disupport MPM tahun 2018 :

Road Race

MPM Honda Rosvita Racing Team

 Pembalap :    

  • Ilzam FR (MP3 & MP4)
  • Vicky Maulana (MP 5 – MP6 )


MPM Honda Shakespeare 45 Racing Team

Pembalap :    

  • Robi Riswandi  (MP1-MP2)
  • Rajendra SP (MP3-MP4)
  • Aqshal Ilham (MP5-MP6)

Prestasi yang sudah pernah diraih tim MPM Honda Shakespeare dan MPM Honda Rosvita tahun 2017

Last…MPM Honda Jatim memang menjadi pioneer dalam hal merangkul komunitas serta team-team balap kondang Jawa Timur. Selain sebagai tanda eksistensi dan kepedulian MPM terhadap dunia otomotif Jawa Timur, kegiatan atau event semacam ini juga menjadi tolok ukur betapa MPM dekat dengan konsumennya. Termasuk di Sampang, dengan membina dua tim balap kebanggaan Madura ini… 

Pemenang di masing-masing kelas pada Kejurda Jatim ini nanti akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan puluhan juta rupiah… Semoga berguna… (mmz)

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, event, serba-serbi dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s