MPM Honda Jatim Resmi Rilis All New Honda PCX 150. Yakin Jadi Pemimpin di Kelas AT-High, Inden tembus 2000 Unit…!

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Baru saja bisa menghirup nafas segar dari hiruk pikuk kota Surabaya. Yup, bertempat di Dyandra Convention Centre Jl. Basuki Rahmat No. 98-105 Surabaya (12/2), PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer distribusi Honda Jatim dan NTT secara resmi merilis All New Honda PCX150. Lebih spesifiknya sih Press Conference bagi temen-temen blogger otomotif Jawa Timur.

Honda PCX150 terbaru yang mengusung tema luxurious & shopisticated ini sudah hampir sepenuhnya diproduksi di Indonesia oleh AHM. Kenapa mmz sebut hampir? Karena memang ada 1 persen komponen, dari 100 persen komponen penyusun Honda PCX150 yang diimpor dan belum digarap di Indonesia.

Acara press conference All New Honda PCX150 atau bisa disebut launching ini juga dihadiri oleh para petinggi di PT. MPM Jatim. Diantara beliau-beliau yang hadir adalah Bapak Suwito M, selaku Presiden Direktur MPM, Bapak Dendy Sean T Direktur Marketing MPM, Bapak M. Bondan Priyoadi selaku Head HC3, Bapak Satyo Prahnowo, Technical Service Division Head dan Bapak Suhari sebagai Marcomm & Development Div Head MPM. Masing-masing divisi memang dihadirkan agar bisa menjawab dan memberikan penjelasan paling tepat bagi teman-teman blogger yang acapkali mengutarakan pertanyaan-pertanyaan menusuk, mendetail dan tak jarang membuat seisi ruangan terpingkal.

MPM yakin mampu pimpin pasar dalam 3 bulan saja

Hadirnya All New Honda PCX150 disambut sangat antusias oleh PT. MPM Honda Jatim. Salah satu buktinya adalah positioning harga yang cukup mampu membuat pemirsa terkaget. Lah cuman selisih Rp 120 ribu saja e cak dibanding harga yang dipatok AHM sebagai harga OTR Jakarta.

Nah, menurut Bapak Suwito M selaku Presdir MPM, harga yang kompetitif inilah yang menjadi key selling point mereka (MPM) untuk melakukan penetrasi pasar. Tak tanggung-tanggung, Honda dalam hal ini PT. MPM Jatim berambisi merebut market share AT-High dari kompetitor yang saat ini melenggang sendirian tanpa perlawanan. Waktu yang dipatok pun cukup mengejutkan cak, 3 bulan saja…! Apa gak kenthir jal? Nggaklah, MPM gitu loh cak…

Karena kalau dilihat dari realita serapan pasar, rasanya ambisi MPM Honda Jatim untuk menguasai penjualan AT-High di Jawa Timur sendiri memang gak berlebihan. Lha piye, wong sampai saat ini indener All New Honda PCX150 di Jatim sudah tembus 2000 unit je.. Luar biasa loh untuk motor yang masih berwujud prototype saat itu..

Last… All New Honda PCX150 menawarkan sensasi berkendara nyaman dan premium khas Honda. Masih mengambil garis desain PCX150 impor, All New Honda PCX150 diarahkan untuk menyasar kaum-kaum pria dewasa, makmur, dan tak menutup kemungkinan para muda yang ingin tampil lebih luxurious.

So… Dengan harga Rp 27.820.000,- untuk tipe CBS dan Rp 30.820.000,-  OTR Jatim untuk tipe ABS PT. MPM memang serius ingin melakukan penetrasi ke pasar secepat mungkin. Tak pelak, target 2500 unit All New Honda PCX150  terjual perbulannya pun bisa diwujudkan dalam 3 bulan saja… Semoga berguna… (mmz)

Baca juga:

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

 

Iklan

Penulis: motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s