Yamaha DDS Mandiri Gelar Indonesia Technician Grand Prix Regional Madiun dan Kediri Guna Cetak Mekanik-mekanik Handal Yamaha

Diposting pada 20 views



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Dalam rangka menciptakan mekanik-mekanik handal, berpengalaman dan ramah dalam pelayanan terhadap konsumen, hari ini, Kamis (12/04/2018) Yamaha DDS area Madiun dan Kediri menggelar event bertajuk Indonesia Technician Grand Prix Regional wilayah Madiun dan Kediri.

Event Technician Grand Prix Regional 2018 sendiri merupakan program nasional yang digelar Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan skala nasional. Pelaksanannya sendiri diserahkan kepada dealer-dealer pusat penjualan di masing-masing karesidenan. Kalau di Madiun ya di DDS Mandiri ini.
Dari kompetisi antar mekanik ini nanti, selanjutnya akan diambil enam orang pemenang yakni juara 1,2 dan 3 serta Harapan 1, 2 dan 3 pula. Nah, peraih juara 1 dalam kompetisi ITGP Area Madiun dan Kediri ini nanti, selanjutnya akan dikirim ke ajang ITGP tingkat Nasional yang kemungkinan bakal dihelat di Jakarta.
Baca juga:

Kategori yang dilombakan dalam ajang ITGP Regional Mandiri 2018

Dalam Indonesian Technician Grand Prix Regional Madiun tahun 2018 ini dipertandingkan 4 kelas atau kategori untuk mencari mekanik terbaik.

Peserta teknisi di ITGP 2018 sedang mengerjakan soal di kategori wiring

Kategori pertama adalah skill mengatasi trouble pada motor. Kategori kedua yakni skill merangkai kelistrikan atau yang lebih dikenal dengan istilah wiring. Kategori ketiga adalah skill pengukuran mesin dan kategori keempat merupakan skill handling konsumen motor Yamaha.
Salah seorang teknisi Yamaha di ajang ITGP 2018 sedang melakukan pengukuran terhadap camshaft

Selain menciptakan mekanik handal Yamaha, ajang ITGP Regional Madiun dan Kediri ini juga dijadikan sebagai tolak ukur kesiapan teknisi melayani konsumen. Seperti yang sudah mmz sebutkan di atas, pengujian ini diikuti oleh seluruh teknisi dealer dan bengkel Mandiri dengan model seleksi untuk mengambil 20 orang peserta terbaik dari masing-masing dealer yang akhirnya mengikuti ajang ITGP Regional di kantor Yamaha DDS Mandiri hari ini.
Teknisi di ITGP 2018 sedang memperbaiki troubleshoot pada motor

Chief DDS Mandiri Mr. Ronald Djapari dalam sambutannya juga menuturkan kebanggaannya terhadap teknisi-teknisi Yamaha khususnya di dealer-dealer area Madiun dan Kediri. Dengan adanya ajang ITGP Regional Mandiri 2018 ini, Mr. Ronald sangat berharap pelayanan dealer-dealer Yamaha ke depannya akan semakin meningkat lagi, sesuai tagline Yamaha yang “Semakin di Depan”. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini