Isi Ramadhan MPM Ponorogo Gelar Test Ride PCX 150 dan Bagi Takjil Gratis!

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… PT. Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Reyog Ponorogo selaku main dealer penjualan motor Honda baru saja menggelar event test ride All New Honda PCX150 sekaligus bagi takjil gratis bagi pengendara yang sedang melintas di sekitaran lokasi acara berlangsung.

Yup, acara seperti ini memang menjadi acara rutin tahunan yang selalu digelar MPM dalam mengisi bulan Ramadhan. Dan karena bertepatan dengan hadirnya produk unggulan terbaru dari Honda yakni Al New PCX150, sekalian saja acara bagi takjil tahunan ini diselenggarakan dengan kemasan test ride Honda PCX150 berhadiah. Hmmm… kurang mantab apa coba, sudah dikasih kesempatan nyoba langsung PCX150 terbaru, dapat hadiah lagi…

Untuk tempatnya, acara bagi takjil dan test ride Honda PCX150 sendiri digelar di MPM Sumoroto. Iya Cak, selain bertempat di pusat kabupaten, MPM juga membuka cabang penjualan di area kecamatan yakni Sumoroto dan Pulung. Dibukanya MPM cabang kecamatan ini tentu saja makin memudahkan konsumen untuk menjangkau dan bertransaksi dalam pembelian motor Honda impian mereka.

Honda PCX150 sarat fitur canggih

Menyandang status sebagai skutik premium kelas 150cc, Honda membekali All New PCX dengan seabreg fitur unggulan. Tak ingin bermain simpel, Honda membekali PCX150 terbarunya dengan lampu-lampu LED, dari lampu utama sampai stoplamp dan sein semua memakai lampu berteknologi LED.

Selain itu Honda PCX150 juga sudah dibekali dengan smart key system atau kunci keyless. Jadi anda gak perlu lagi Cak, nenteng-nenteng anak kunci konvensional. Cukup dengan dekatkan remote controlnya, dan semua bisa dioperasikan secara mudah yakni dengan memutar knop keyless All New Honda PCX150.

Selain kunci keyless, All New Honda PCX juga sudah mengaplikasikan display speedometer dengan model full digital LCD. Kesan mewah ini makin kentara dengan hadirnya rem cakram depan belakang dan juga hadirnya socket charger HP di rack box depan All New Honda PCX150.

Tersedia dalam 4 varian warna, yakni merah, hitam, putih dan gold, All New Honda PCX150 dijual seharga Rp 28.070.000,- untuk versi CBS, dan Rp 31.070.000,- untuk All New Honda PCX150 versi ABS OTR Ponorogo.

So… Mantab nan ki Cak, MPM selalu berusaha menjadi pioneer dealer Honda di Ponorogo dengan berbagai event guna lebih mendekatkan diri ke konsumennya. Karena jika sudah semakin Satu Hati, hubungan konsumen dan delaer tentu juga makin harmonis. Salah satunya ya dengan menggelar event-event test ride atau bagi takjil semacam ini Cak. Semoga berguna… (mmz)

Baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di event, serba-serbi, test ride, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s