Begini nih Kalau Nona-nona Biker All New Fino 125 Ngabuburide Bareng. Beughh…!!!

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Kemarin, Minggu (20/5/2018) Yamaha DDS Mandiri selaku main dealer Yamaha karesidenan Madiun dan Kediri, baru saja menggelar acara bertajuk New Fino 125 NGABUBURIDE Sunmori Ramadhan 2018. Acara yang dikhusukan untuk memanjakan kaum hawa ini sukses diikuti oleh nona-nona Fino lovers yang tak ingin kalah tampil eksis lewat motor skutik retro Yamaha yang satu ini.

Mengambil start dari Aloon-aloon kota Madiun, lady biker New Fino 125 ini bergerak menyusuri ramainya suasana sore kota Gadis itu dengan kawalan ketat dari Polres Madiun. Ingat yo Cak, ada patwalnya, jadi dijamin aman, tertib dan bersahaja. Halah 😂

Bergerak ke arah timur, lanjut melipir ke jalan Thamrin, peserta pun akhirnya tiba di pos 1 yakni Navagreen Madiun. Loh, mau ngapain emange? Apalagi kalau bukan macak, facial, biar mengkilap, glowing dan berseri. Satu persatu peserta masuk dan melakukan perawatan wajah. Dan kisah selanjutnya adalah menunggu 🤣
Baca juga:



Berselang sejam kemudian, satu persatu peserta selesai melakukan perawatan dan perjalanan pun dilanjut ke destinasi berikutnya. Yup, seperti kebiasaan acara ngumpul-ngumpul di bulan Ramadhan, puncak acara Ngabuburide bareng New Fino 125 tentunya adalah Buka Bersama.
Buka bersama sendiri dihelat di sebuah tempat yang tak asing lagi bagi warga Madiun dan mmz pribadi tentunya. Yup, Lombok Idjo. Di sana Fino Lovers dimanjakan lidahnya dengan berbagai menu menarik, asyik dan pastinya mampu memuaskan rasa dahaga dan lapar yang sudah tertahan seharian. Klop pokokmen, wajah bersih berseri karena habis difacial, ditambah lagi disiram dengan kesegaran minuman dan nikmatnya hidangan berbuka.

“Event hari ini sangat menyenangkan mas. Akan sangat berkesan lagi kalau kita bikin acara serupa tapi model CSR, ke panti asuhan misalnya, atau bisa juga touringnya agak jauh,” ujar salah satu peserta.


Last… meliput event seperti ini sekaligus menjadi pengalaman pertama buat mmz masbro, mbaksis. Sebab biasanya kalau ada event ya selalu sama biker-biker cowok. Adapun beberapa biker cewek paling kalau pas acara MAXI Day. Lha ini semua cewek. Bisa sampeyan bayangkan tentunya riuh dan ramenya mereka saat berkumpul bersama. Berbagi, facial dan buka puasa secara cuma-cuma… Beugh… Opo ora pengen sampeyan?

So, overall mantap sih Cak. Dan yang bisa dijadikan catatan adalah, ternyata banyak juga loh lady biker New Yamaha Fino 125 di kota Madiun. Padahal kemarin itu gak semua bisa gabung. Coba kalau semua gabung. Hmmm… bisa dibayangkan… 😁 Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

3 thoughts on “Begini nih Kalau Nona-nona Biker All New Fino 125 Ngabuburide Bareng. Beughh…!!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini