Bale Santai Honda Jatim 2018. Catat Tanggal dan Lokasinya Cak

Diposting pada 16 views


Bannernya BSH masih tahun lalu. Gak apalah, info lengkapnya baca di artikel saja ya Cak

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… seperti tahun-tahun sebelumnya, MPM Honda Jatim selaku distributor sepeda motor Honda Jawa Timur dan NTT, kembali menggelar Bale Santai Honda. Yup, acara rutin tahunan ini diadakan demi menjamin kenyamanan pengendara, terutama motor Honda dalam melakukan perjalanan mudik menuju kampung halaman. Lantas, apa saja sih yang ada di Bale Santai Honda (BSH)?

Bale Santai Honda umumnya merupakan pos-pos peristirahatan yangsengaja didirikan Honda sebagai tempat istirahat para pemudik. Biasanya sih, berupa tenda-tenda dengan fasilitas yang tersedia di dalamnya. Namun sekarang ini Cak, BSH tak lagi terbagi-bagi dalam tenda-tenda. BSH 2018 dihadirkan dengan nuansa yang lebih eksklusif lengkap dengan fasilitas yang lebih aman dan nyaman dengan luas area mencapai 18 x 15 meter persegi.

Adapun fasilitas yang tersedia di Bale Santai Honda antara lain adalah; pit service, tenda istirahat, ruang tunggu ber-AC, TV 32 inch, musholla, peralatan pijat, toilet dan juga akses free Wi-Fi.

Baca juga:

Agar pemudik lebih nyaman, di BSH juga tersedia layanan service ringan gratis, konsultasi juga takjil. Selain itu, untuk keadaan darurat, Bale Santai Honda juga telah menyediakan satu unit motor khusus ‘emergency case’ serta diskon part hingga 20 persen.

Gambaran Bale Santai Honda (tahun lalu)

“Hampir semua perusahaan tiap menjelang lebaran mesti menyediakan posko lebaran. Bahkan hal ini sudah seperti rutinitas wajib tiap tahunnya. Begitu juga dengan MPM Honda Jatim. Lebaran tahun ini Bale Santai Honda kembali menyapa masyarakat terutama yang akan melakukan mudik lebaran. Di BSH ini para pemudik bisa beristitrahat juga mengecek kendaraannya. Berbagai fasilitas pendukung akan tersedia seperti tenda istirahat, bengkel, musholla, dan toilet.” tutur Mr. Bondan Priyoadi selaku Head HC3 MPM Jatim.

Waktu dan Lokasi Bale Santai Honda Jatim

Untuk waktunya nih Cak, Bale Santai Honda Jatim akan beroperasi mulai tanggal 9-16 Juni mendatang. Tempatnya antara lain ada di 4 titik lokasi Bale Santai Honda yakni:

  • Posko Caruban: Desa Sidorejo, Kec. Saradan, Madiun
  • Posko Probolinggo: Rest Area Tongas, Jl. Tongaswetan, Probolinggo
  • Posko Mojokerto: Jalan Raya ByPass Km.50, Mojokerto (sebelah depot Anda), dan
  • Posko Kepanjen: SPBU 54.651.54, Jalan Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen Malang

Satu lagi yang menarik dari Bale Santai Honda adalah keluwesan BSH sendiri. Maksutnya, fasilitas yang tersedia di BSH tak hanya dikhusukan untuk pemudik yang menggunakan motor Honda saja, tetapi semua pemudik sepeda motor dan bahkan rombongan mobil pun dipersilahkan untuk mampir.

Orangnya istirahat motornya juga ikut dicheck

“Kami ingin merubah imej posko mudik selama ini. Jadi, semua pemudik bisa mampir di BSH. Pengalaman tahun-tahun sebelumnya banyak pemudik yang beristirahat di BSH yang kami sediakan, baik pemotor bahkan ada juga rombongan pemudik yang menggunakan mobil Elf ikut beristirahat di BSH,” jelas Mr. Bondan menambahkan.

So… Monggo Cak, yang hendak mudik dengan sepeda motor, pastikan anda memanfaatkan Bale Santai Honda ini. Dengan kondisi ‘mbrayut’, barenganak istri, akan sangat bijaksana jika anda tak memaksakan untuk terus nyetir tanpa henti. Ingat, keluarga menanti di rumah. Dan yang pasti, fasilitas di Bale Santai Honda memang diadakan dan diperuntukkan bagi anda semua, untuk menjamin kenyamanan dan keamanan selama mudik lebaran tahun 2018 ini. Selamat mudik dan semoga berguna…. (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Bale Santai Honda Jatim 2018. Catat Tanggal dan Lokasinya Cak

Silahkan Berkomentar di bawah sini