Rheza Danica, Super Mario dan Andi Gilang Bawa CBR250RR ke Level Berbeda. Suzuka Jadi Saksi Ganasnya Merah Putih Mengudara!

Motomazine.com – Masbro, satu kata yang patut kita ucapkan untuk garuda-garuda muda Indonesia. Luar biasa…!!! Yap, berlaga di ajang ARRC kelas AP 250 yang digelar di sirkuit Suzuka Jepang, tiga pembapa Astra Honda Racing ini berhasil meraup podium dengan posisi Rheza juara, disusul Mario Suryo dan Andi Gilang.

Melihat jalannya balapan, bisa dikatakan Honda CBR250RR memang sangat mendominasi. Dan sempurnanya lagi, Rheza bahkan mampu membawa CBR250RR Red Racing miliknya ke level yang berbeda. Yoi Cak, udah kayak Jorge Lorenzo aja tuh Rheza. Langsung merangsek semenjak start, doi langsung melebarkan gap hingga sama sekali tak tersentuh, sampai bendera finish dikibarkan.

Prestasi tak kalah luar biasa juga ditunjukkan Mario Suryo Aji atau yang sering dipanggil ‘Super Mario’. Pembalap kelahiran Magetan Jatim ini bahkan mampu membuat pembalap-pembalap kenamaan Asua seperti Anupab Sarmoon dan bahkan Yamamoto tak berkutik. Ia mampu meladeni duel sengit hingga lap terakhir.

Baca juga:

Begitupun dengan Andi Farid atau yang sering dipanggil Andi Gilang. Sama-sama mengendarai Honda CBR250RR, Andi mampu menerobos beberapa pembalap di depannya saat masuk ke tikungan chicane patah Suzuka. Alhasil doi berhasil menjadi pelengkap berkumandamgnya lagu Indonesia Raya di bumi Nipon.

Last… dengan hasil ini, Rheza Danica berhasil menjadi pemimpin klasemen pembalap dengan total 123 poin, sama dengan nomor motornya, disusul Mario Surya dengan 117 poin atau berselisih 6 poin. Tak hanya itu, Rheza bahkan juga mencatatkan best lap record sirkuit Suzuka dengan waktu 2m28.237 detik.

So… Maju terus pembalap muda Indonesia. Yakinlah, MotoGP menanti. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, serba-serbi, umum dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s