Bale Santai Honda Jatim Sukses Layani hingga 2.839 Pemudik. Loh, Ada Pemudik Gowes Juga?

Diposting pada 23 views



Motomazine.com -Masbro, masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H, kali ini mmz bakal ngebahas mengenai Bale Santai Honda khususnya yang ada di provinsi Jawa Timur. Terbagi dalam 4 area, BSH 2018 Jatim sukses layani hingga 2.839 pemudik semua tipe.

Yap, sejak tanggal 9 Juni lalu, Bale Santai Honda resmi dibuka diantaranya di Caruban, Mojokerto, Malang dan Probolinggo. Keempat titik BSH ini masing-masing dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang bisa memanjakan pemudik, sekaligus sarana pelepas penat dan lelah dalam perjalanan.
Di BSH sendiri Honda menyediakan tenda yang luas berupa ruangan keluarga yang diisi dengan TV LED, alat pijat refleksi, AC, dan yang paling mantab adalah free WiFi.

Selain mengistirahatkan tubuh yang lelah, di BSH juga disiapkan montir-montir handal, sigap dan dengan senang hati memberikan pelayanan baik checking hingga service kendaraan bermotor pemudik.

Ada satu pemudik GOWES

Ada pemandangan menarik yang terselip diantara ribuan pemudik yang mampir ke Bale Santai Honda. Yoi Cak, seorang pemudik sepeda pancal.
Pemuda asal Yogyakarta ini hendak mudik ke Bali. Tepatnya pada tanggal 13 Juni 2018 kemarin doi sudah tiba di BSH Probolinggo. Padahal sehari sebelumnya doi masih mampir di BSH Caruban. Cepet yak?

Last… Adanya Bale Santai Honda di sepanjang jalur mudik lebaran memang memberikan sensasi tersendiri bagi para pemudik yang melakukan perjalanan. Bagaimana tidak, dulu mereka kebingungan buat nyari tempat berteduh atau istirahat.
Kalaupun ada paling masjid atau SPBU, itupun tak menjamin keamanan barang bawaan jika si pemudik ketiduran. Nah,dengan hadirnya BSH ini, pemudik yang tadinya enggan istirahat karena khawatir dengan faktor keamanan, pastinya akan memilih rehat dan melipir di BSH. Sebab selain aman, pemudik pun bisa benar-benar melepas lelah, sekaligus meriksain kondisi tunggangannya.
So… Mantab lah buat Bale Santai Honda. Tahun depan mungkin bisa lah ya ditambah lagi titiknya, biar lebih memudahkan pemudik. Jalur selatan misalnya, bisa di Pacitan atau Trenggalek. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Bale Santai Honda Jatim Sukses Layani hingga 2.839 Pemudik. Loh, Ada Pemudik Gowes Juga?

Mari berbagi komentar di sini