Rossi Gas Sedari Awal. Rebut Posisi Pertama di FP1 GP Catalunya

Diposting pada 15 views



Motomazine.com – Masbro, gelaran MotoGP Catalunya masuki sesi free practice 1. Dan hasilnya, si old Doctor Valentino Rossi langsung gas hingga menempatkan dirinya di posisi tercepat, malah tembus laptime record di angka 1m39.456 detik.

Valentino Rossi memang patut diunggulkan di Montmelo. Pasalnya pembalap berusia 39 tahun ini adalah pemegang rekor 6 kali juara dan 4 pole position di sirkuit kebanggaan warga Spanyol ini. Malah Rossi selalu menyebut Catalunya adalah sirkuit favoritnya.
Tak ayal pembalap yang melakukan eksperimen dengan memberikan ventilasi pada ban belakang ini langsung melesat cepat. Terlebih Yamaha kabarnya juga telah menemukan racikan baru untuk membuat Yamaha M1 lebih kencang.
Baca juga:


Selain Rossi, pembalap tuan rumah Jorge Lorenzo juga menjadi pembalap yang masuk dalam 3 besar. Doi finish di belakang Dovisiozo, rekan setimnya dengan laptime 1m39.804 detik atau berselisih 0.348 detik di belakang Rossi.

Setelah sesi FP1 masih akan digelar sesi FP2. Esok harinya baru akan dihelat FP3, FP4 dan sesi kualifikasi (1,2) sebelum balapan resmi digelar hari Minggunya.
So… Mampukah Rossi terus kompetitif di Catalunya nanti? Dan apakah ini akan menjadi juara pertamanya musim ini? Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Rossi Gas Sedari Awal. Rebut Posisi Pertama di FP1 GP Catalunya

Silahkan Berkomentar di bawah sini