Variem DISRUDUK Sruntuler Bernyali Mini! Cover Knalpot Jadi Korban

Diposting pada 18 views



Motomazine.com – Masbro, barusan kejadian, hari ini, Rabu (20/6/2018), Variem yang kini jadi kendaraan komuter nyobes disruduk sruntuler bernyali mini. Kejadiannya saat nyobes bareng si kecil dan ponakan pergi ke pasar pagi ini.

Menurut nyobes nih, kejadiannya bermula saat doi baru saja selesai berbelanja di pasar. Jelang pulang, dia berinisiatif buat beli jenang sebagai oleh-oleh jajan pasar ke rumah. Maklum Cak, di tempat saya udah jadi kebiasaan kalau ke pasar pulangnya bawa jajanan pasar.
Singkat kata, saat memarkir motornya di depan tukang jenang, (yang markirin pak jukir), dari arah selatan tetiba muncul emak-emak bersepeda motor langsung ngeloyor dan nubruk knalpot si Variem. Semb, padahal baru kemarin saya nulis artikel tentang sruntuler.
Baca:

Lebaran, Ponorogo yang bak Metropolitan dan Menjamurnya Pengendara Sruntulan!

Alhasil cover knalpot pun ‘ceplok’ dan pecah di bagian pengait baut. Singkat cerita, tanpa ba bi bu, tuh emak-emak nyelonong pergi bagai tak punya dosa. Dan namanya nyobes yang tak pernah ‘gegeran’ sama orang ya pasti memilih diam dan laporan sama saya.
Tombok maning
Sebenarnya pihak jukir juga sudah tahu siapa penabraknya. Malah menurut nyobes, si jukir juga memberikan alamat rumah lengkap si penabrak, karena memang rumahnya tak jauh dari pasar.
Intinya, buat keluarga tuh emak-emak, tolong DIINGETIN. Kalau memang belum bisa bawa motor janganlah dilepas naik motor. Bahaya…
Untungnya anak, istri dan ponakan turun dari motor. Coba kalau tidak? Dan lagi, untungnya yang ditabrak cuman Variem saya. Coba truk parkir?
Buat sampeyan semua masbro, mbaksis, tingkatkan kewaspadaan di saat situasi lebaran seperti ini. Karena sruntuler masih bertebaran di mana-mana. Semoga berguna (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Variem DISRUDUK Sruntuler Bernyali Mini! Cover Knalpot Jadi Korban

Silahkan Berkomentar di bawah sini