Yamaha DDS Mandiri Bakal Gelar Touring Wisata MAXI Yamaha Hari ini. Gasss Yuk Om!

Diposting pada 21 views



Motomazine.com – Yamaha DDS Mandiri selaku main distributor motor Yamaha area karesidenan Madiun dan Kediri kembali menggelar acara bertajuk MAXI Yamaha Journey, touring wisata ke eks. karesidenan Madiun. Acara yang digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (23-24/6/2018) ini bakal diikuti oleh lebih dari 30-an peserta.

Acara ini tak lain adalah untuk menjaring pengguna MAXI Yamaha untuk lebih dekat, menjaga solidaritas antar biker, dan tentunya sebagai sarana refreshing.
Adapun destinasi wisata nantinya yang akan ditempuh adalah dimulai dari Madiun, kemudian gas ke Benteng Van den Bosch Ngawi, lanjut ke Telaga Sarangan di Magetan, kemudian langsung meluncur ke ujung Selatan, tepatnya Pantai Teleng Ria, Pacitan.
Baca juga:


Nah, di Teleng nanti para peserta touring wisata MAXI Yamaha bakal menginap menikmati indahnya deburan ombak, sekaligus uji ketebalan tubuh menghadapi dinginnya hawa malam Pacitan.
Selepas menginap, Minggu paginya peserta akan kembali nge-gasss ke tujuan wisata selanjutnya yakni Telaga Ngebel, Ponorogo. Dari sana nantinya peserta akan melanjutkan perjalanan ke Madiun tepatnya di Wanawisata Grape.

So… Manfaatkan kesempatan bagus ini Cak. Mumpung masih lebaran, memanfaatkan momen silaturahmi sekaligus touring menyusuri area plat AE meliputi Madiun, Ngawi, Magetan, Pacitan, dan Ponorogo. Gasss yuk Om..! Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini