MAXI Yamaha Journey Hari Pertama Sukses Sambangi Pacitan. Besok Gasss Lagi Yuk!

oleh



Motomazine.com – Masbro, Acara MAXI Yamaha Journey, touring plat AE sukses tempuh etape hari pertama. Berangkat dari kota Madiun hari ini, Sabtu (23/6/2018), alhamdulillah sore tadi sekitar pukul 18.00 peserta sudah touchdown di pantai Teleng Ria, Pacitan.

Seperti yang mmz katakan tadi, di artikel sebelumnya, di sini, perjalanan MAXI Yamaha Journey, touring wisata daerah eks karesidenan Madiun ini menempuh jarak yang bisa dibilang… cukup jauh. Bagi peserta yang jarang momotoran jarak jauh begini pasti kerasa banget kayak gimana capeknya. Apalagi ngendarain skutik.
Namun apapun itu, poinnya bukan pada masalah itu masbro. Melainkan rasa kebersamaan, brotherhood antar sesama pengguna MAXI Yamaha untuk touring dan gabung bareng teman-teman komunitasnya. Karena gak hanya biker cowok, beberapa biker cewek pun ikut nimbrung, ngegasss juga…

Baca juga:

Rute hari pertama

Rute hari pertama MAXI Yamaha Journey ini dimulai dari aloon-aloon Madiun. Terlebih dahulu semua peserta (estimasi 40 an orang) diberikan briefing terkait perjalanan yang akan dilakukan. Baru setelah semua siap, peserta kemudian meluncur ke monumen Kresek yang ada di Dungus, Madiun. Monumen ini menjadi simbol peringatan atas arwah-arwah pahlawan yang gugur akibat keganasan G30S 1965.

Puas berselfi ria di Monumen Kresek peserta kemudian diajak ke destinasi berikutnya, Benteng Van den Bosch, Ngawi. Benteng ini merupakan salah satu saksi dari gagahnya bangunan Belanda pada zaman itu. Yamaha LEXI 125 VVA yang menjadi mitra perjalanan mmz sontak terlihat sangat anggun di sana.
Oh ya, selain sisi sejarahnya, benteng Van Den Bosch juga sering dijadikan destinasi prewedding karena gambar background nya yang josss…


Puas berselfi ria di benteng Van Den Bosch, peserta melanjutkan perjalan sejauh 1,5 jam ke arah Magetan. Di sana peserta diberikan kesempatan foto bersama di dekat Aloon-aloon Magetan.
Bergeser dari Magetan destinasi berikutnya adalah Pantai Teleng Ria Pacitan. Dari Magetan kita harus menempuh jarak lumayan panjang sekitar 57 kilometeran. Digabung dengan Madiun Magetan praktis perjalanan kita tembus 150 kilometeran jauhnya.

Sampai di Pacitan peserta langsung diarahkan ke Hotel Minang Damai 3. Touch Down ke hotel, para peserta langsung masuk ke kamar, bebersih, makan malam, untuk kemudian menyaksikan hiburan yang telah disediakan Panitia. Dangdutan sambil barbeque Cak…
Last… Dengan jarak hari pertama sekitar 150an kilometer, bisa dibilang MAXI Yamaha Journey yang dipandegani DDS Yamaha Madiun ini tergolong sukses. Nyatanya semua rider sampai dengan selamat. Ya walaupun ada insiden kecil yang terjadi, toh itu normal dalam rombongan.


Setelah dari Pacitan peserta akan melanjutkan MAXI Yamaha Journey Touring Wisata hari kedua, besok, Minggu (24/6/2018) dengan destinasi wisata Telaga Ngebel Ponorogo. So… Sudah siap gasss lagi??? Gasss yuk Om..! Besok wae tapi, sekarang saya tak babuk dulu… Semoga berguna… (mmz)
Monggo simak galerinya, didownload juga boleh. Free tanpa waterbanyu 😁










Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

2 thoughts on “MAXI Yamaha Journey Hari Pertama Sukses Sambangi Pacitan. Besok Gasss Lagi Yuk!

Silahkan Berkomentar di bawah sini