Pertama Ketemu Forza 250 di GIIAS. Susah Bener Sam buat difoto!

Diposting pada 14 views



Motomazine.com – Masbro, sebuah kesempatan emas karena mmz mendapat jatah untuk terbang ke Jakarta meliput langsung acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang Jakarta. Sebuah kebanggaan juga karena menjadi salah satu dari yang pertama bisa melihat langsung Honda Forza 250, dari kesekian orang. Namun yang lantas menjadi masalah tersendiri adalah, beughh… tuh motor udah kayak primadona bro, susah banget buat difotonya.

Yap, rombongan kami tiba di GIIAS khususnya Hall 10 sekitar pukul 2 siang. Tak perlu menunggu lama, langkah kaki pun langsung tertuju ke Forza 250. Berusaha mengabadikan, mencoba menggali detail per detail bagian skutik premium ini, namun, ya itu, si skutik dikerubutin terus sama orang-orang. Artinya apa? Yawes monggo dipikir sendiri…masa musti saya jelasin kalau tuh motor bagus.. 🤣.
Satu yang pasti si Forza 250 ini mengusung mesin baru berkubikasi seperempat liter, satu silinder yang mampu memberikan rasa comfort tersendiri bagi penikmat skutik gambot pendamba kenyamanan.
Baca juga:


Forza 250 merupakan motor skutik CBU yang didatangkan dari Thailand. Dari segi harga motor ini memang sedikit di atas kompetitor karena fitur-fitur unggulan yang diusungnya. Mulai dari lampu-lampu LED di semua lini, kunci keyless atau Honda menyebutnya Smart Key, HSTC (selektor kontrol traksi), dan juga windshield yang bisa dinaik turunkan via tombol.

“Kami menyadari pasar skutik di tanah air makin ke sini mengalami tren yang semakin positif. Kami berharap dengan hadirnya Forza 250 ini mampu memberikan pilihan dan kepuasan mengendarai skutik premium Honda. Sebab makin ke sini motor tak hanya menjadi alat transportasi, melainkan sebagai media outfit dan lifetsyle. Itulah kenapa akhirnya AHM menghadirkan Honda Forza 250 edisi terkini di Indonesia,” tutur Bu Isti Susriyani selaku HC3 Div. Head PT. AHM.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Bu Isti di sela-sela presscon Gathering Blogger dan Vlogger oleh AHM yang digelar di ballroom Hotel Santika Jakarta.


So, buat sampeyan yang sudah mendambakan skutik premium 250 cc Honda, yang kemarin udah teriak-teriak minta Forza didatangkan ke Indonesia, noh… si gembrot udah hadir Sam. Siap dipinang seharga Rp 70 juta OTR Jakarta. Motornya dikerubutin pengunjung GIIAS terus loh… Makin sore malah makin ramai. Sampai mau foto nampang di atas joknya saja susahnya minta ampun. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Pertama Ketemu Forza 250 di GIIAS. Susah Bener Sam buat difoto!

Silahkan Berkomentar di bawah sini