Perkakas TEKIRO. Kuat, Presisi dan Terpercaya

tekiro_20171105_151334

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Kegiatan berbenah, apapun itu tentu tak dapat dipisahkan dari kegiatan sehari-hari kita sebagai manusia yang membutuhkan paralatan penunjang aktivitas. Mulai dari peralatan otomotif, rumah tangga, hingga insutri, saat usianya sudah mulai  masuk usia ‘uzur’, yang namanya perbaikan agar peralatan tersebut bisa bekerja optimal kembali sangatlah diperlukan.

Namun sayangnya masbro, perkakas yang banyak tersedia di pasaran tidak semua menjaminkan mutu dan kekuatan. Seperti yang mmz sering alami nih masbro, perkakas seperti kunci inggris, kaol, atau kunci  pas ‘Y’ sering mengalami failure, patah dan rusak. Hal ini tak lain adalah akibat dari kurang presisinya si alat sendiri, termasuk akibat bahan baku yang digunakan dalam pembuatannya memang kurang kuat.

Nah, menjawab ini kegalauan banyak mekanik, atau kita sebagai pengguna perkakas, PT. Altama Surya Anugerah akhirnya menghadirkan TEKIRO Tools, perkakas yang dijamin kuat, presisi dan terpercaya.

Sebagai penjamin mutu perkakas yang digunakan dalam aktivitas perbaikan, TEKIRO sendiri tak mau gegabah dengan hanya memproduksi perkakas yang apa adanya atau pokoknya ngebentuk. Menjadi salah satu merk dagang terpercaya di Indonesia, TEKIRO memberikan jaminan mutu bahwa perkakas yang diproduksinya mampu memberikan performa optimal agar pekerjaan perbaikan yang dilakukan pemakai bisa berjalan lancar dan mudah.

TEKIRO sendiri mempunyai banyak sekali varian handtools atau perkakas yang dapat digunakan sebagai alat perbaikan. Mulai dari Wrenches (kunci), Torque dan Sockets (alat pengencang), Impact Sockets, Pliers (tang), Screwdrivers (obeng: sampai obeng ‘dhok’ juga ada), Automotive Tools (peralatan otomotif: dongkrak pun tersedia), Storage, Tray, Air Tools, Hex Key, General Tools, Insulation hingga Special Tools, semua lengkap tersedia. Tinggal perkakas mana yang hendak anda butuhkan, jaminan kekuatan dan kepresisian perkakas selalu terjaga.

Sebab lagi-lagi yang namanya presisi itu sangat  penting dalam urusan perkakas masbro. Karena begini, jika perkakas yang digunakan tidak presisi, atau istilahnya menggigit tak sempurna, yang ada malah baut  atau mur yang hendak dikencangkan/dilonggarkan malah bakal rusak. Baut yang semula berkepala heksagonal bisa saja berubah jadi bulat. Iya kalau bautnya berada di tempat yang mudah dijangkau, lha kalau baut itu berada di tempat yang repot untuk menjangkaunya, atau mungkin fungsinya yang sangat penting, apa gak bikin tambah ngelu? Jadi, perkakas presisi mutlak diperlukan.

tekiro tools

Last… Jaminan perkakas yang presisi, kuat dan terpecaya yang ditawarkan TEKIRO buakanlah isapan jempol belaka. Selain testimoni positif dari berbagai narasumber pemakai perkakas ini, termasuk mmz sendiri, TEKIRO Tools juga berhasil sabet sebuah penghargaan yakni “Indonesia Digital Popular Brand Award” tahun 2017.

Menjadikan TEKIRO sebagai pilihan perkakas penunjang aktivitas adalah sebuah pilihan tepat. Sebab, dengan TEKIRO, pekerjaan yang semula susah bisa saja dilakukan dengan cepat dan gampang karena kehandalan, kekuatan dan kepresisian yang ditawarkan. So… Believes in Your Choice with TEKIRO…!!! Semoga berguna… (mmz)

Baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di serba-serbi, tips, umum dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s