Bersih dan Licin dengan Rexco 50. Karat Amblas, Kotoran Libas!

Diposting pada 30 views


rexco-50-2-1024x717

Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Merawat mesin kendaraan, mesin industri dan semua piranti berbahan logam memang susah-susah gampang. Ketika kita rajin mengecek kondisi dan kebersihannya, bisa dipastikan mesin bakalan awet dan bekerja dengan optimal. Namun ketika kita males dan acuh tak acuh dengan kebersihan daleman mesin atau alat-alat di sekitar kita yang terbuat dari logam, maka kemungkinan karat juga akan lebih mudah menempel dan memperpendek usia pemakaian si alat sendiri.

Nah, menjawab kebutuhan pasar akan kondisi peralatan logam yang bersih, PT. Altama Surya Anugerah kembali menyediakan sebuah produk pelumas serbaguna bertitel REXCO 50. Selain mampu memberikan pelumasan yang bagus terhadap logam (gearset, engsel, mesin, roda gigi, dll.) cairan pembersih serbaguna ini juga mempu memberikan perlindungan terhadap karat dan korosi yang bisa menyerang piranti berbahan logam.

Asyiknya lagi nih masbro, selain membersihkan logam dari karat dan memberikan perlindungan mesin dari friksi berlebih, Rexco 50 ternyata juga bisa dijadikan pembersih untuk menghilangkan aspal yang menempel pada bodi mobil maupun motor. Sebuah solusi yang pasti membuat anda riang gembira. Pasalnya akhir-akhir ini banyak sekali ditemui kejadian dimana aspal baru menempel pada bodi mobil maupun motor. Penyebabnya sih rata-rata hampir sama ya masbro, akibat tuntutan waktu, kita diharuskan menerobos jalan yang baru saja diaspal. Nah, partikel-partikel aspal itulah yang biasanya nempel di bodi kendaraan dan buat dibersihkan susahnya minta ampun.

Nah, dengan REXCO 50 ini dijamin semuanya beres. Cukup dengan semprotkan cairan REXCO ke bodi  kendaraan yang terkena aspal, dan jreng…!!! Beres. Bodi kendaraan kembali bersih tanpa merusak cat si mobil/motor itu sendiri.

REXCO-50-Application

Selain itu, buat yang hobi bersepeda nih masbro. REXCO 50 juga bisa dijadikan alternatif sebagai pembersih rantai, gear, sekaligus poros roda. Kan lagi musim nih, off road pakai sepeda MTB. Nah, habis offroad, sepeda kotor, gearset dan rantai penuh lumpur, cukup cuci bersih lalu semprotin oakai REXCO 50. Beres  sudah….

Last… Pembersih multiguna REXCO 50 hadir dalam berbagai varian ukuran. Menyesuaikan kebutuhan pemakai, REXCO 50 hadir dalam 4 varian ukuran antara lain 120ml, 220 ml, 350 ml dan 500 ml. Saat ini REXCO 50 sendiri sudah tersedia di toko-toko sparepart maupun di swalayan seluruh Indonesia. So, kebutuhan akan pelumasan, perlindungan dan kebersihan bisa terjawab dengan REXCO 50. Karena REXCO 50 2 kali lebih cepat meresap, 3x lebih kuat dalam melumasi dan 3 kali lebih tahan terhadap karat. Semoga berguna… (mmz)

Baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini