Crutchlow Tercepat di FP3 MotoGP Inggris, Rossi dan Vinales Catatkan Laptime yang Sama!

oleh



Motomazine.com – Masbro, balap MotoGP seri Inggris yang dihelat di sirkuit Silverstone baru saja menyelesaikan sesi FP3. Dan hasilnya, pembalap tuan rumah Cal Crutchow berhasil menjadi pembalap tercepat dengan menorehkan waktu 2’01.866 detik.

Di belakang Crutchlow menyusul kemudian pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci. Pembalap Italia yang bakal menggantikan Lorenzo di tim pabrikan ini mampu menempel ketat Crutchlow dengan gap 0,027 detik saja.
Menyusul kemudian dibelakangnya rekan satu tim Petrucci yakni Jack Miller yang berhasil melengkapi 3 besar sesi FP3 MotoGP Great Britain ini. Baru kemudian si pembalap Texh 3 Yamaha, Johann Zarco yang mengisi posisi empat dengan torehan laptime di angka 2:02.076 detik.
Berturut-turut dibelakang Zarco, menyusul kemudian adalah Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Uniknya nih masbro, dua pembalap pabrikan Yamaha yang bernaung di tim Movistar tersebut menorehkan waktu yang sama, yakni 2:02.088 detik.

Pembalap Repsol HRC Marc Marquez hanya berada di posisi sembilan di belakang Morbidelli dan Dovisiozo. Sementara di posisi 10 ada pembalap KTM Bradley Smith dengan torehan waktu terpaut 0,693 detik saja atas Crutchlow.
Last… Balap seri Inggris akan dihelat hari Minggu esok. Setelah sesi FP3 masih akan ada lagi sesi FP4 dan kualifikasi (Q1 + Q2). Sementara berdasarkan hasil kombinasi waktu FP1 s/d FP3, 10 pembalap yang berhasil masuk ke Q2 antara lain:

  1. Andrea DOVISIOZO
  2. Cal CRUTCHLOW
  3. Maverick VINALES
  4. Marc MARQUEZ
  5. Jorge LORENZO
  6. Jack MILLER
  7. Danilo PETRUCCI
  8. Johann ZARCO
  9. Valentino ROSSI
  10. Andrea IANNONE

Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

2 thoughts on “Crutchlow Tercepat di FP3 MotoGP Inggris, Rossi dan Vinales Catatkan Laptime yang Sama!

  1. semenjak memutuskan akan pensiun, DP26 makin konsisten di belakang, apa karena dia sudah gak ada motivasi ya?

Silahkan Berkomentar di bawah sini