Sambut Tahun Baru Freego Pamerkan Warna Terbaru. Lebih Amazing!

Diposting pada 85 views

MOTOMAZINE.COM – Sambut tahun baru 2020 ternyata Yamaha tak begitu saja berdiam saja terhadap produk-produknya. Salah satunya ya skutik unyu Yamaha Freego. Motor yang mengusung mesin 125 cc SOHC ini mendapatkan penyegaran warna hingga tampil lebih amazing lagi. 

Yamaha Freego sendiri menjadi produk yang cukup diminati karena tawarkan performa halus dengan konsumsi bahan bakar yang irit, Motor ini tampil makin unik karena dibekali dengan velg berdiameter 12 inch dengan ban gambotnya.

Yamaha FreeGo tipe standar hadir dengan 4 (empat) varian warna terbaru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan 2 (dua) varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

Baca juga : Mio Gear Masuk Paten? Mau Bikin Freego Beda Bentuk?

Yamaha FreeGo memiliki fungsi amazing yang membuat berkendara lebih praktis, diantaranya bagasi sebesar 25 liter yang sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak. Pengendara juga semakin praktis dengan hadirnya fitur Smart Front Fuel. Dengan fitur ini sampeyan bisa mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok. Kepraktisan lainnya karena didukung dengan electric power socket, lampu LED Headlight dan lampu Hazard yang menjadikan motor ini lebih berkelas. Kalau dipandang-pandang sih, walaupun masuk ke kelas 125cc tapi si Freego cukup berkelas juga loh…

Selain praktis, Yamaha FreeGo memberi kenyamanan dengan memiliki jok yang lebih panjang dan pijakan kaki yang luas sehingga semakin membuat pengendara bersama penumpang lebih rileks dan nyaman saat berkendara.

Untuk menjamin keamanan berkendara, Yamaha FreeGo tipe S dan tipe S-ABS Version yang telah dilengkapi dengan Smart Key System (SKS) memakai sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) sehingga lebih praktis.

Si Freego ini juga dibekali dengan immobilizer serta answer back system untuk meningkatkan keamanan.  Semakin amazing dengan adanya Stop & Start System (SSS) yang membuat motor lebih efisien serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Yamaha FreeGo dengan penyegaran warna baru ini sudah reaady dan siap diboyong dengan harga Rp 19,125,000 OTR Jakarta untuk Yamaha FreeGo , Rp 20,665,000 untuk Yamaha FreeGo S Version, dan Rp 23,190,000 untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version.

So, siap tampil lebih Amazing lagi? Monggo…boyong Freego… (mmz)

Baca juga : Touring Jomblo Nunggang Freego. Nih Reviewnya Masbro!

 

2 thoughts on “Sambut Tahun Baru Freego Pamerkan Warna Terbaru. Lebih Amazing!

Silahkan Komentarnya Kangbro