Honda CB150R Upside Down? Mungkin Banget Kok… Catet Tanggal Tayangnya

Diposting pada 152 views

MOTOMAZINE.COM – Kasak-kusuk perihal facelift motor Honda kembali menyeruak. Kali ini kabarnya datang dari si fairing CBR150R. Alih-alih mendapat facelift tahun 2019 kemarin, ternyata hingga saat ini si CBR masih kekeh mempertahankan bodinya. Nah, barulah kabar perihal facelift yang sebenarnya itu muncul. Dikabarkan Honda CBR150R akan mendapat facelift aka update berupa suspensi depan upside down. Ajib ini kalau beneran…

Kabar perihal supsensi upside down yang dicangkokkan ke CBR150R ini sebenarnya sudah lama diprediksi bakal terjadi. Hal ini tidak lain melihat pergerakan kompetitor yang sudah mengaplikasikan inverted front fork ini ke salah satu motor sport fairingnya, sebut saja R15.

Baca juga : Worthed Gak sih Nambah Power CBR250RR jadi 41 HP?

Dan terbukti, dengan diaplikasikannya suspensi tersebut handling motor jadi terdongkrak tajam, begitupun tampilannya juga makin kece badai.

Mengenai proyek suspensi upside down untuk CBR150R sebenarnya bukan perkara yang sulit  bagi pabrikan sekelas Honda. Mereka punya basic vendor suspensi (showa) yang sebelumnya diaplikasikan untuk CBR250RR. Dan merunut ke bocoran proyek ke depannya, yakni CB150R Exmotion, bukan tidak mungkin peredam kejut tersebut nantinya juga nemplok di CBR150R.

Baca juga : CBR250RR 4 Silinder? Percayalah!

Yang jadi pertanyaan sekarang paling mengenai waktu. Kira-kira kapan si CBR150R mendapat update upside down front fork. Kalau mmz rasa sih paling akhir tahun… Semoga mbleset… hehehe… (mmz)

13 thoughts on “Honda CB150R Upside Down? Mungkin Banget Kok… Catet Tanggal Tayangnya

Silahkan Komentarnya Kangbro