Worthed Gak sih Nambah Power CBR250RR jadi 41 HP?

Diposting pada 325 views

MOTOMAZINE.COM – Kabar mengenai CBR250RR facelift yang akan mendpaat upgrade power kian santer terdengar. Pasalnya sekelas media Jepang sana bahkan sudah ngasih bocoran perihal facelift yang hendak dilakukan. Salah satunya adalah fokus ke power yang diyakini bakal mendapat tambahan sebesar 3HP. Weleh… 3 HP mayan bikin kita tersengal-sengal loh. Kalau sampeyan sudah sering nyemplak si CBR250RR ini pasti sangatlah hafal dengan karakter tenaga tengah ke atasnya.

Sebelumnya sudah santer dibahas mengenai facelift yang akan diaplikasikan ke Honda  CBR250RR. Salah satunya adalah dahsboard atau display konsol meter, terus juga pembaruan di knalpot, dan lagi yang terbaru ini quick shifter. Belum jelas sih quick shifter ini berfungsi untuk upshift, downshift, keduanya atau salah satunya. Yang pasti piranti satu ini sudah masuk ke daftar facelift.

Sekarang mari balik lagi ke masalah power. Jika Honda CBR2250RR facelift nanti beneran mendapat update tenaga sebesar 3 HP, maka otomatis power puncaknya akan terkerek menjadi 41 HP. Beughhh…Lumayan sangar buat motor seperempat liter.

Baca juga : Sekelumit Bocoran CBR250RR Facelift. Awas Ngiler

Cuman pertanyaannya sekarang adalah, worthed kah tenaga segitu gede untuk motor 250cc dua piston?

Untuk menjawab pertanyaan ini tentu harus dikembalikan ke pribadi masing-masing biker. Buat speed freaker pasti akan sangat senang jika motor yang dikendarainya mampu melaju lebih cepat. Tapi buat yang gak doyan-doyan banget sama kecepatan, pasti bakal berpikir ulang.

Tapi apapun itu saya rasa memutuskan untuk membeli CBR250RR ya otomatis pemiliknya memang suka kecepatan. Walaupun tak sedikit pula yang hanya memfungsikan motornya buat nampang.

Tapi kalau secara mmz pribadi sih, nyemplak CBR250RR rasanya kurang afdol kalau gak sesekali mengeksplor kekuatan puncaknya. Apalagi kalau sudah masuk ke mode sport +, adrenalin seketika terpompa. Sok lali umur Om..hahaha

So, kalau balik lagi ke masalah worthed gak worthednya, selama harganya gak terkerek terlalu signifikan, saya rasa asyik-asyik saja kok jika CBR250RR facelift nanti punya tenaga 3 HP lebih perkasa.

Dan ini menjadi strategi jitu Honda untuk menghadang laju Kawasaki dengan ZX-25R nya. Ya walaupun sementara sambil melihat resapan pasarnya.

Baca juga : Inilah Alasannya Kenapa New CB150R dan CBR250RR Terbaru belum Keyless

Kalau si 4 silinder laris setidaknya ada pengganjal sementara… Kalaupun gak bisa mengganjal ya senjata pamungkasnya dikeluarkan. CBR250RR-R 4 silinder…hehehe… (mmz)

4 thoughts on “Worthed Gak sih Nambah Power CBR250RR jadi 41 HP?

Silahkan Komentarnya Kangbro