Scoopy 150? Mungkinkah?

Diposting pada 42 views

MOTOMAZINE.COM – Meski Corona masih melanda tapi nyatanya tak  menghentikan pabrikan sebesar Honda untuk terus berinovasi. Muaranya adalah produk baru. Yaps, setidaknya saat ini Honda sebenarnya sudah mempersiapkan produk-produk baru yang akhirnya juga mengalami ‘postponed‘. Namun begitu makin ke sini informasi mengenai produk baru masih tetap bergulir. Salah satunya dari warungnya Kang Taufik TMCBlog. Di sana beliau menyebutkan Honda tengah siapkan produk baru berkode K*** yang disinyalir mengarah ke sosok skutik.

Menariknya, sosok skutik yang disinggung  ini diprediksi bakal mengusung mesin 150cc. Entah nanti PCX, Vario, atau malah ADV facelift. Cuman kayaknya kecil ya kalau mengarah ke sana.

Baca jugaNelan Ludah, Honda Grand 97 ditawarkan Rp 100 Juta

Yang justru menimbulkan penasaran adalah Honda ditengarai sedang siapkan motor baru di kelas 150cc. Skutik, liquid cooled berbodi retro. Lah, Scoopy 150?

Setidaknya itu sinyalemen sementara yang bisa ditangkap.Meskipun masih sangat banyak kemungkinan si kode tersebut mengarah ke produk-produk motor Honda lainnya. Sebut saja kasak-kusuk skutik 156cc berkatup 4 klep, hingga ke Vario facelift yang juga ikut mengemuka.

Atau malah si kode ini mengarah ke produk yang sudah eksis namun dijejali fitur-fitur terbaru? Melihat NMAX yang hadir dengan smartphone connected bluetooth dan Traction Control bukan tidak mungkin Honda berdiam diri begitu saja.

Baca juga : Honda Virtual Shopping, Mudahkan Konsuman beli Motor dari Rumah Aja

Jadi bisa saja kode tersebut diperuntukkan bagi produk current namun dengan fitur-fitur yang seabreg layaknya kompetitor, atau justru melebihi kompetitor. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro