Si Ganteng WR155R sudah Mendarat, ada Pertanyaan?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, Seunit Yamaha WR155R akhirnya mendarat di redaksi motomazine.com. Motor terbaru pabrikan garputala ini siap direview beberapa hari ke depan. Sebelumnya terima kasih kepada Yamaha DDS Mandiri Madiun yang telah sudi mengirimkan unit test ride WR155R ini untuk motomazine.com. Nah sekarang mmz mau menggali pertanyaan sama pemirsa nih, kira-kira apa yang musti direview, yang sekiranya membuat sampeyan langsug greget untuk ngeboyong si WR155R ini.

Yamaha WR155R sendiri menjadi motor on-off road yang menurut mmz paling greget dibanding para pendahulunya. Motor ini mengusung mesin 4-tak 155cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) sekaligus dengan assist and slippery clutch.

Baca juga : Niatnya Mau Nahan. Lah Jebol Juga. Nih Spyshot Lengkap MX King 155 VVA Keyless

Sekilas impresi awal pas saya nyemplak nih motor adalah, pikiran langsung terseret ke arah Supermoto. Bagaimana tidak, tenaga yang ditawarkan sangatlah pas jika motor ini dimodifikasi kea rah supermoto. Power sudah berasa dari rpm bawah sekalipun. Meski begitu motor ini juga eces banget dibawa lari sampai 115 km/jam-an dan itu belum topspeed nya.

Wes silahkan sampeyan bayangkan sendiri. Motor dengan range power merata, bertransmisi 6-percepatan manual, dipadu dengan teknologi yang membuat motor ini mampu muntahkan power maksimalnya bahkan di kitiran RPM tinggi.

Selanjutnya mengenai impresi total akan mmz bahas di artikel terpisah. Yang pasti dengan harga Rp 37 jutaan OTR Jatim, Yamaha WR155R tawarkan sensasi berkendara yang benar-benar berbeda saat sampean nyemplak motor trail di kelasnya.

Baca juga : Harga Yamaha XSR155 dan WR155 2020 Jatim Hampir Tembus Rp 40 Juta. Awas Bilang Mending

Yawes sabar saja masbro. Silahkan kumpulkan pertanyaan di komentar untuk nanti saya jadikan bekal mereview Yamaha WR155R ini. Stay tuned on, dan semoga berguna… (mmz)

5 thoughts on “Si Ganteng WR155R sudah Mendarat, ada Pertanyaan?

  1. Penasaran ama kinerja front fork yg blm USD dan performa mesin dibandingkan rival2 offroader 150cc..

Tinggalkan Komentar di sini