Harga Terbaru Ban Belakang IRC Yamaha NMAX

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Buat sampean yang ingin mengganti ban belakang Yamaha NMAX-nya, nih mmz kasih rekomendasi harga. Jadi penak.. Sampean gak akan kecelek pas datang ke toko ban. Apalagi ini kan sudah musim penghujan nih. Gak lucu berkendara dengan kondisi ban yang halus, gundul bak pipi habis perawatan.

Kenapa mmz pilih IRC? Ya karena ini adalah ban standar OEM yang pasti menjadi tumpuan akhir saat bingung mau ganti ban pada Yamaha NMAX kesayangan.

Beda lagi urusannya sama sultan. Mereka pasti bakal melirik Pirelli Diablo Rosso Scooter, atau Michelin Pilot Street atau Metzeler atau ban-ban lain dengan harga melejit. Eh, emang sultan nunggang NMAX ya? wkwkwk…

Back to harga terbaru ban belakang IRC untuk Yamaha NMAX. Perlu diketahui, ban belakang NMAX memakai size 130/70-13. Jadi kalau sampean mau ganti dengan ukuran serupa ya monggo…Kalau mau naik satu size juga boleh. 140/70-13 misalnya. Masih aman kok, gak akan ngegasruk swingarm.

Untuk ban belakang IRC Yamaha NMAX biasanya punya rentang harga dari 250 ribu sampai 270 ribuan rupiah, 

Kemarin salah seorang pembaca mmz ngasih info kalau doi habis mengganti ban belakang Yamaha NMAX nya dengan harga Rp 255 ribu di salah satu toko ban kota Reyog. So, setidaknya itu range harga yang ditawarkan. Bisa berbeda-beda tentunya tergantung daerah sampean masing-masing. Semoga berguna (mmz).

Artikel terkait:

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.