Beli Motor Baru tanpa Uang Muka? di Yamaha Jatim BISA

Diposting pada

Motomazine.com – Lebaran baru saja usai dengan ditandai hadirnya kupatan atau kenduri ketupat apalah itu di tempat sampean nyebutnya. Meski begitu Yamaha buat yang belum kesampaian beli motor baru buat pamer paripurna di hari lebaran tiba, kini sampean masih punya kesempatan untuk manfaatkan paket beli motor baru tanpa uang muka. Loh emang bisa? Bisa lah… Nih Yamaha Jatim ngasih buat sampean semua.

Jadi buat seluruh konsumen yang sejak pra lebaran sudah mengidam-idamkan canggihnya All New NMAX yang dibalut kenyamanan paripurna. Motor kelas matic premium ini menjadi primadona pecinta touring maupun biker sejati.

Baca juga:

Riding Position Yamaha NMAX Senyaman Selonjoran di Rumah. Lah?

Ataupun All New Aerox motor matic dengan desainnya yang futuristik bertenaga maximal, menjadi motor incaran anak muda masa kini yang menentukan pilihan pada kualitas dan tetap bergaya.

Atau juga Mio M3 yang menjadi motor andalan masyarakat perkotaan yang sampai saat ini masih menjadi jawaban. Fitur Blue Core yang telah disematkan dalam Mio M3 menjadikannya motor matic dengan mesin yang bandel dan lebih irit BBM.

Sekarang Yamaha Jatim akan mewujudkannya dengan berbagi THR, beli motor dengan DP 0 rupiah. Program ini akan memudahkan konsumen memiliki motor kekinian dengan biaya lebih ringan. Bahkan pembelian All New NMAX berwarna putih akan mendapatkan jaket eksklusif.

Bapak William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Program THR ini menjadi hadiah bagi masyarakat Jawa Timur spesial di hari kemenangan, dengan memberikan kemudahan untuk memiliki motor baru” ujarnya.

Nah loh nungguin apa lagi. Masih bernuansa lebaran begini sampean udah bisa inreyen NMAX, AEROX dan Mio M3 tanpa DP. Cuakep wes!

Baca juga:

Wajib Tahu, Gampang dan Murahnya Ganti Baterai Remote Keyless Aerox 155

Konsumen dapat melakukan klaim THR di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Jatim, Surya Inti Putra (SIP) atau Sentral Yamaha terdekat dari rumah. Program THR ini berlaku sampai akhir bulan Mei 2021.  Informasi lebih lanjut hubungi customer service Yamaha Jatim di nomor 08228 – 7777 – 898. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.