Mio M3 termasuk dalam Gen125

Yamaha Jatim bikin Baper, Beli Motor baru DP 0 Rupiah

Diposting pada

Motomazine.com – Promo Ramadhan kembali hadir buat sampean yang pengen sepeda motor baru. PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) ngasih promo yang bakal bikin sampean semua baper. Pasalnya kini beli sepeda motor baru cuman butuh DP 0 Rupiah saja. Serius, beli Yamaha Mio baru sampean bisa langsung bayar angsuran pertama.

“Berkah ramadhan untuk seluruh konsumen setia Yamaha, yang sampai saat ini masih mengandalkan Mio sebagai kendaraan sehari-hari, maka kami berikan DP 0 rupiah, konsumen dapat langsung melakukan angsuran di awal pembelian, sehingga beban biaya lebih ringan” ungkap Bapak William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim.

Baca juga:

Yamaha Jatim Ngasih Jaket Ekslusif setiap Pembelian Motor Gear 125

Kenapa Yamaha Jatim lebih fokus ke Mio M3? Yaps, meski didera dengan banyak sekali pendatang baru kelas 125 cc namun Mio M3 nyatanya masih bisa bertahan menjadi pemenuh kebutuhan berkomuter, terutama wanita.

Bodinya yang compact dan enteng membuat Yamaha Mio M3 tetap menjadi idola. Apalagi kalau buat ngejar cuan yang butuh tap-tap, gerak cepat dan lincah,  si Mio bisa banget diandalkan.

Secara konsumsi BBM Yamaha Mio M3 sekarang jauh lebih irit karena motor ini sudah memakai teknologi terbaru serta indikator ECO Riding yang membantu sampean memantau gaya riding sehingga lebih maksimalkan keiritan si motor.

Baca juga:

Minimalisir Resiko Kecelakaan, berikut Tips Ukur Tekanan Ban ala Yamaha

Untuk varian warna juga bervariasi. Yamaha Mio M3 punya banyak pilihan warna untuk disesuaikan dengan outfit favorit kita. Untuk tipe tertinggi yakni Mio M3 AKS SSS terdapat warna matte silver yang menawan dengan harga OTR Surabaya Rp. 19.438.000. Sedangkan untuk Mio M3 125 standart terdapat metallic blue, metallic white, metallic red dan metallic black dengan harga OTR Surabaya Rp. 18.386.000. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

  1. Ping-balik: Isi Ramadhan, Yamaha Jatim berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu | Jatimotoblog

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini