Wajar Honda Siapkan CB150R Neo Sport Cafe. Nunggu Waktu Saja

Diposting pada

Motomazine.com – Entah berhembus darimana, tetiba mmz pengen ngebahas kemungkinan hadirnya Honda CB150R retro. Kalau Honda biasa nyebutnya dengan Neo Sport Cafe. Ambil contoh saja CB650R Neo Sport yang gantengnya gak ketulungan itu. Nah, perihal akan hadirnya si motor modern berbau klasik dari Honda ini seharusnya bukan menjadi hal yang mengejutkan lagi. Bagaimana tidak, Honda tentu gak akan diam begitu saja melihat kompetitor melenggang sendirian. Sekecil apapun curug yang diraup, toh mereka akan nyemplung juga. Begitupun dengan CB150R Neo Sport Cafe ini, tinggal nunggu waktu saja.

Sebenarnya mmz sudah sedikit mengantongi info mengenai produk lanjutan dari klan CB150R ini. Cuman ya namanya kode etik hubungan baik antara blogger dan pabrikan, kita harus padai-pandai menutup rapat info yang sekiranya mengancam keselamatan. Wkwkwk…

Dan ndilalah, halah, kenapa saya tiba-tiba pengen ngebahas yang satu ini? Ya gak tahu juga sih. Yang pasti memang waktunya sudah pas saja. Sebab Honda tahun ini seakan membombardir pasar tanah air dengan produk-produk baru mereka. Mulai dari CBR150R, PCX160, dan CB150R. Belum lagi nanti kalau Vario160 juga nongol. Jadi yawes sekalian kita munculkan saja artikel CB150R Neo Sport cafe ini.

CB150R Exmotion

Toh produk ini juga bukan hal asing bagi kita. Di negara Swadikap sana si doi sudah duluan meluncur dengan nama CB150R Exmotion. Konsepnya kira-kira nanti ya begitu itu. Cuman untuk menekan biaya produksi bisa saja beberapa part ngambil dari CB150R.

Sebut saja suspensi USD, swingarm dan sasis. Bisa juga velg dan ban pastinya. Yoweslah kita tunggu saja apakah CB150R Neo Sport Cafe ini beneran meluncur? Semoga sih tahun ini, atau kalau molor ya awal tahun depan lah. Semoga berguna (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini