Petronas VR46 Ducati, Gosip Apa Lagi ini?

Diposting pada

Motomazine.com – Berita seputar MotoGP musim 2022 semakin menarik untuk disimak. Perlahan tapi pasti, satu per satu berita mengenai pembalap dan tim terkuak. Termasuk kabar terbaru yang begitu saja menggelinding liar. Seakan sangat besar kemungkinannya, meskipun bisa saja itu merupakan ‘gorengan’ sebagian pihak saja. Yaps, Petronas VR46 Ducati. Duh, gosip apa lagi ini?

Bermula dari ketidakjelasan pengeran Arab dalam mensponsori VR46, akhirnya muncul dugaan Petronas akan berlabuh ke VR46. Bukannya Petronas adalah sponsor utama SRT? Hingga akhir musim ini ya, cuman setelah musim 2021 Petronas tak akan menjadi sponsor utama Sepang Racing Team lagi. Siapa kandidat sponsor penggantinya? Baca di sini.

Baca juga: Pasca Rossi Hengkang Petronas juga Tinggalkan SRT. Moncrot Wes!

Saya sendiri mengetahui berita liar ini dari podcast yang dibuat Om Matteo bareng Mbah Sattar. Di sana Om Matteo mengungkap sebuah silogisme menarik. Petronas cabut dari SRT untuk ikut Rossi ke timnya. Bisa jadi loh. Jangan salah.

Apalagi hingga saat ini kesepakatan ‘fantastis’ antara Tanal Entertainment (Aramco) dan VR46 belum juga menemui kepastian. Bahkan hingga tenggat waktu yang ditentukan, Rossi belum juga mendapat pembayaran sponsor dari pangeran Arab.

Wajar jika akhirnya pabrik pengolah minyak bumi lainnya mencoba mengambil alih. Apalagi nama besar Valentino Rossi nyatanya belum habis seiring prestasinya yang makin meredup. Masih ingat kan riuh riaknya pendukung VR46 saat pembalap berusia 42 tahun tersebut finish posisi 8 di Austria? Atau bahkan berhasil kuasai posisi 8 di Silverstone kemarin?

Sambutan pendukungnya begitu luar biasa. Sudah seperti Vale meraih juara saja.

Dan bagi para pebisnis, mereka sangat paham dengan peluang ikut nimbrung nama besar Valentino Rossi. Coba pemirsa bayangkan. Tim MotoGP debutan VR46, dengan pembalap Luca Marini dan mungkin Marco Bezzecchi, bisa langsung merangsek ke depan karena hadirnya Desmosedici GP22. Woh… ya andalan.

Baca juga: Aramco VR46 bakal Peroleh Satu Ducati GP22, Pasti Pembalapnya Jempolan. Rossi Sendiri kah?

So, Petronas VR46 Ducati? Paduka RR ngelu kalau beneran terjadi. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 thoughts on “Petronas VR46 Ducati, Gosip Apa Lagi ini?

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini