Yamaha FreeGo Metallic White

Semakin Modern Yamaha Segarkan Tampilan FreeGo Model 2021

Diposting pada

Motomazine.com – Terus lakukan langkah dinamis, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali segarkan tampilan si imut bebas kemana saja, FreeGo. Motor yang mengusung mesin 125cc dengan pembuka tutup bensin paling ‘nyeleneh’ ini mendapat sentuhan pembaruan warna setelah sebelumnya tampil kalem.

Yamaha FreeGo memiliki 3 varian, mulai dari Yamaha FreeGo S ABS Version, Yamaha FreeGo S Version, dan Yamaha FreeGo Standard Version. Tahun ini, Yamaha FreeGo S ABS Version mendapat sentuhan warna baru yang lebih modern dan elegan, yaitu warna baru Prestige Silver yang menggambarkan kemewahan dan kualitas waktu bersama para keluarga modern masa kini.

Yamaha FreeGo S ABS Version – Prestige Silver

Pilihan warna yang serupa juga telah disematkan pada Yamaha FreeGo S Version, yaitu Prestige Silver dipadukan warna matte black pada handle seat dan warna Matte Red dipadukan warna hitam pada Emblem FreeGo dan Yamaha.

Selain penyegaran warna baru, penambahan aksen grafik modern juga disematkan pada 4 (empat) pilihan warna Yamaha FreeGo Standard Version, diantaranya warna Mettalic red dengan aksen grafik Hitam dan Abu-abu, Mettalic black dengan aksen grafik Gold dan Abu-abu, Mettalic white dengan aksen grafik Deep Red dan Hitam, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Gold dan Hitam yang dikombinasikan warna hitam pada bagian bawah.

Yamaha Freego Metallic Black
Yamaha FreeGo Metallic White
Yamaha Freego Metallic Red
Yamaha Freego Metallic Blue

Yamaha FreeGo S ABS Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 23,465,000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha FreeGo S Version dengan harga Rp 21,090,000 OTR Jakarta, dan untuk Yamaha FreeGo Standard Version dengan harga Rp 19,550,000 OTR Jakarta.

Spesifikasi Yamaha FreeGo

Yamaha FreeGo merupakan kombinasi dari Amazing Blue Core Engine 125 cc yang membuat motor bertenaga namun tetap irit bahan bakar, dengan Amazing Function yang membuat berkendara lebih praktis dan berkelas layaknya motor premium, sehingga menghasilkan Amazing Sensation yang memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dengan perasaan tenang.

Didukung teknologi Stop & Start System (SSS) yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar pada saat motor berhenti, sehingga lebih efisien, serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Memiliki kapasitas Bagasi Luas (25 liter) sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak. Didukung fitur canggih, seperti Smart Front Fuel untuk pengisian bahan bakar dari depan, tanpa perlu membuka jok dan Electric Power Socket untuk fitur pengisian daya baterai saat berkendara. Tampilan lebih berkelas, dengan digital speedometer yang menampilkan Eco Indicator, lampu LED Headlight dan lampu Hazard.

Yamaha FreeGo S Version – Prestige Silver
Yamaha Freego S Version Matte Red

Semakin nyaman, Yamaha FreeGo memiliki ban lebar dan tubeless, sehingga pengendara lebih stabil saat bermanuver dan ban tidak mudah bocor jika terkena paku saat berkendara. Dilengkapi jok yang lebih panjang dan pijakan kaki yang luas, membuat pengendara Yamaha FreeGo lebih rileks saat berkendara, terutama saat membawa penumpang ataupun barang.

Semakin amazing, untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version dan S Version, telah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir.

Last, Yamaha FreeGo menjadi satu-satunya produk Yamaha yang punya desain paling beda dibanding para pendahulunya. Meski mengusung mesin yang serumpun dengan Mio S, Mio Z, X-Ride hingga Gear125, namun secara tampilan dan ergonomi berkendara si FreeGo ini nyata beda banget. Silahkan buktikan sendiri kalau gak percaya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini