Menerka-nerka Bentukan Vario 160? Sudahlah, pasti Bagus Kok

Diposting pada

Motomazine.com – Saat ini bikers tanah air tengah disibukkan dengan satu pikiran penuh kekepoan, ngepoin satu produk yang akan Honda luncurkan. Kenapa yakin banget Honda akan meluncurkan unit baru? Ya karena undangan sudah disebar ke blogger pulau Jakarta sana. Undangan yang bertajuk gathering, tapi sejatinya lebih dari itu. Banyak yang menerka event tersebut adalah peluncuran Honda Vario 160. Masih sangat kepo dengan bentuknya? Atau bahkan menerka dengan entah seperti apa caranya? Sudahlah yakin saja, pasti bagus kok.

Kenapa mmz berani bilang begitu. Mari bahas pelan dan perlahan. Sejak kemunculannya Honda Vario selalu sukses menyedot hasrat biekr tanah air untuk minang skutik lumayan gambot ini. Mulai dari Vario generasi pertama, vario 110 Techno, hingga beralih ke Vario 125 awal sampai muncul Vario 125 dan vario 150 current, nih produk tetep laris manis di pasaran.

Barometernya apa? Guampang. Lihat saja di lamer. Cukup wes. Siapa dan apa saja motor yang paling banyak mendominasi. Sudah pasti akan banyak terselip Honda Vario series di sana.

Dan untuk yang satu ini, untuk urusan desain, Honda tak akan ceroboh merubah desain dengan meninggalkan guratan garis Vario current. Saat ini Vario 125 dan Vario 150  masih cukup banyak diminati. Kalaupun muncul versi facelifnya, hanya akan menyentuh sisi fitur dan penyempurnaan bodi saja.

desain Vario ter-joss menurut saya

Secara keseluruhan saya kira ruh Vario saat ini tidak akan dihilangkan. Sebut saja headlamp LED ngumpet (masuk ke dalam), lampu DRL vertikal yang bisa jadi alis dan bisa jadi sein, serta guratan bodi tegas sekaligus buritan yang cukup tajam. Yakinlah semua itu masih akan nempel di Vario 160 sekalipun.

So, gak usah terlalu gusar nungguin. Ini sudah tanggal 31, dua hari lagi yakni tanggal 2 Februari lusa kemungkinan Vario 160 lahir sangatlah terbuka. Silahkan sampean kepoin sejadi-jadinya. Wkwkwk.. Semoga gak bisa tidur! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini