Inspirasi Modifikasi Honda Vario 150. Simpel tapi Kece!

Diposting pada

Motomazine.com – Satu lagi inspirasi modifikasi dari negeri seberang. Memang beda server sih, cuman yang menjadi media modifikasi tetaplah sama, Honda Vario 150. Mmz tertarik dengan konsep modifikasi yang diusung si empunya. Sebab ubahan yang dilakukan cenderung minim, simpel tapi sukses membuat tampilan Honda Vario 150 ini terlihat lebih eye catching. Satu lagi yang terpenting, bersih dan kinclong. Lantas apa saja sih ubahan yang sudah dilakukan?

Untuk bodi tak ada ubahan berarti. Hanya bodi saja yang dilabur warna biru. Owner si Vario 150 ini lebih fokus ke kaki-kaki dan pengereman. Piranti ini memang paling mudah terlihat dan pasti sukses mendongkrak tampilan. Apapun itu motornya.

Ambil saja contoh velg depan belakang yang diganti dengan velg aftermarket menggantikan velg bawaan. Ban depan belakang juga dilengserkan dan berganti dengan merk Pirelli.

Kaliper cakram depan diganti merk Brembo lengkap dengan piringan cakramnya. Untuk lebih memaksimalkan pengereman selang rem juga diganti dengan merk aftermarket. Suspensi belakang pun tak luput dari ubahan. Suspensi sultan merk Ohlins nangkring menggantikan shock asli.

Menariknya owner Vario 150 ini masih pertahankan rem belakang tromol. Hanya saja pada area kokpit, speedometer asli digantikan model modifikasi dengan warna-warna yang lebih seru. Asli cakep. Oh ya, knalpot asli juag dilengserkan dan diganti dengan merk LeoVince 4road.

Dengan ubahan ini Honda Vario 150 besutan Vietnam tersebut sukses membuat mata terpukau. Simpel, bersih dan kece. Kebayang juga pasti cuan yang harus digelontorkan. Semoga menginspirasi! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini