Aroma New Honda Vario 125 Semakin Dekat?

Diposting pada

Motomazine.com – Salah satu line up skutik Honda yang paling pemirsa nantikan adalah Honda Vario 125. Tepatnya New Vario 125. Banyak sekali berita bertebaran dan gosip yang bergentayangan ke sana kemari mengenai ‘adik’ Vario 160 ini. Nah menariknya, kabar perilisan New Honda Vario 125 sudah semakin dekat. Bahkan bisa saja rilis bulan September ini. Beugghhh ngeri….

New Honda Vario 125 memang menjadi salah satu pilihan paling masuk logika sebelum konsumen naik kelas. Meninggalkan Honda BeAT dengan cc imutnya, Honda Vario 125 jelas menjadi alasan ter-rasional. Baik dari harga dan perawatan, wes masuk banget pokoknya.

Sekilas tentang New Honda Vario 125. Kabarnya skutik penerus generasi Vario ini bakal mendapat update mesin 125cc SOHC 4-tak, 4 katup. Nah ini yang perlu kita renungkan bersama… Mengenai mesin jenis ini, sudah mmz bahas pada artikel sebelumnya. Mesin tersebut sudah nemplok di New Honda Airblade 125. Jadi kemungkinan nempel di Vario 125 terbaru, juga sangat terbuka.

Selanjutnya mengenai desain. Ini yang masih sangat abu-abu. Kabarnya desain New Vario 125 nanti bakal identik dengan sang kakak, New Vario 160. Secara kepentingan produksi dan biaya, jelas pilihan ‘menyamakan’ desain bodi untuk motor dengan satu nama adalah yang paling logis. Toh sebelum-sebelumnya juga begitu, Vario 125 selalu punya bodi yang sama dengan Vario 150.

Honda Vario 160

Paling pun jika ada pembeda, bakal menyasar hal-hal kecil saja. Sebutlah velg, warna, atau fitur (keyless). Oh ya, Vario 125 varian apapun sudah pasti tanpa cakram belakang.

Lebih jelasnya kita nantikan saja sebentar lagi. Toh kalau benar New Honda Vario 125 akan rilis pada minggu kedua bulan September ini. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini