Honda CBR250RR Menghilang dari Brosur. Diskontinyu kah?

Diposting pada

motomazine.com – Sedikit mengernyitkan dahi pasca mendapatkan brosur yang diberikan oleh garda terdepan Honda. Jadi ceritanya nih mmz hendak berangkat kerja. Di persimpangan lampu lalu lintas di paginya kota Ponorogo yang asri sejuk damai, tetiba mendekatlah seorang pria bertubuh mungil  dengan seragam MPM Honda membawa selebaran brosur. Mari pak brosurnya untuk beli Honda. Hmmm..Batin saya.. Belum tahu siapa saya ya kamu! Wkwkwk.. Emang siapa saya?

Okelha balik ke brosur. Saya kaget, kerana ada satu hal ganjil di sana. Saya cari-cari.. Lah, nama Honda CBR250RR menghilang. Apakah Honda diam-diam sudah mendiskontinyu produk motor yang sempat bikin saya jatuh hati tersebut?

Daripada bertanya-tanya mencari jawaban sendiri yang tak kunjung pasti, saya pun langsung mengubungi salah satu kolega di Honda. Pertanyaannya, “Om, apakah benar nama CBR250RR di brosur sudah menghilang? Diskontinyu kah?”

Dari sanalah mmz akhirnya mendapat jawaban pasti. Ternyata menurut konfirmasi dari blionya, Honda CBR250RR memang sudah tidka lagi muncul di brosur. Bukan tanpa alasan. Honda memasang nama-nama sepeda motor yang fast selling saja. Ya meskipun di sana ada nama CRF250L? Entahlah.. Pokoknya begitu.

Masih menurut sumber yang sama, AHM masih terus memproduksi Honda CBR250RR. Bahkan kabarnya pasar ekspor si 2 silinder ini masih gourih pol! Lololo…

Wajar sih, secara CBR250RR masih menjadi jawara di kelas AP250 balap ARRC. Sepertinya copy writing “winning today, selling tomorrow” masih berlaku. Meskipun hal tersebut gurihnya untuk luar negeri saja.

cbr250rr giias motomazine.com

Untuk pasar tanah air sepertinya rangorang sudah pada kepincut sama skutik. Ya wajar sih… Dengan mobilitas tinggi, didukung bawaan yang makin penuh sesak, skutik dengan bagasi jumbo bisa jadi solusi. Honda PCX 160 misalnya…

Tapi kalau pemirsa masih pengen meminang si CBR250RR, langsung deh gas ke dealer Big Wing Honda. Tinggal pesan dan tara… silahkan bawa pulang unitnya… Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini