Bersiaplah untuk Honda CBR250RR Facelift

Diposting pada

Motomazine.com – Kabar terbaru datang dari pabrikan sayap mengepak. Bukan New ADV 160 yang baru saja rilis melainkan dari kubu motor sport mereka. Yaps, bersiaplah untuk Honda CBR250RR facelift. Hah! Seriusan? Kurang lebih itulah bocoran yang sempat dishare blogger spesialis trawangan, lek IWB. Menarik akan seperti apa bentukan si New CBR250RR facelift nantinya.

Sedikit lebih jauh, New Honda CBR250RR akan mendapat facelift major. Setidaknya dari kode terbaru yang diusung. Sebelumnya Honda CBR250RR punya kode K64J, sementara yang terbaru pakai kode K64N. Apakah benar huruf terakhir ini akan merujuk pada pergantian desain? Bisa iya bisa juga tidak. Yang pasti secara mesin kayaknya masih akan sama.

Berharap CBR250RR berganti mesin jadi 4 silinder? Mending sampean pendam dalam-dalam harapan ini. Sebab menciptakan mesin 4 piston segaris saat ini bukan menjadi tren yang bagus. Banyak biker yang beralih ke motor matic. Jadi ‘nekat’ menciptakan motor 4 silinder berkubikasi 250cc saya rasa tak akan sebagus bayangan sampean.

Apalagi menilik kode mesin yang masih mempertahankan angka 64. Artinya konfigurasi mesin dipastikan masih sama. Toh CBR250RR saat ini menjadi raja motor sport 250cc 2 silinder terkencang. Dengan power mencapai 41 PS. Itu sudah cukup.

Untuk terawangannya, sedikit boleh kita share kemungkinan adalah bodi yang lebih slim, buritan yang lebih pendek (bukan rendah), ubahan pada speedometer dan bisa juga power yang lebih gede. Naik 2 PS cukup lah…

So kita nantikan saja akan seperti apa bentukan New Honda CBR250RR facelift nanti. Perkiraannya sih lahir sekitaran Oktober tahun ini. Semoga berguna. (mmz)

Share everything with motomazine at:

email: motomazineblog@gmail.com

instagram: @motomazineblog

twitter: motomazine.com

facebook: motomazine.com

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini