Valentino Rossi Tertarik dan Memilih Balap di Roda Empat. Serius?

Diposting pada 110 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Pebalap Movistar Yamaha yang baru saja mendapati nightmare di musim MotoGP tahun 2015 ini Valentino Rossi rupanya mulai menatap masa depan karir balapnya. Vale, begitu ia akrab disapa mulai tertarik dan memilih untuk membalap di balap roda empat. Loh, serius?
Pebalap yang akan berusia 37 tahun bulan Februari tahun 2016 mendatang mengkonfirmasikan hasrat dan ketertarikannya pada balap roda empat. Bahkan Rossi seakan sudah membuat keputusan saat dia pensiun nanti doi memastikan untuk terjun ke dunia yang pernah diikuti oleh ayahnya, Graziano Rossi.

Saya memiliki semangat dan hasrat kuat terhadap mobil karena selama aku tumbuh ayahku Graziano, ketika ia berhenti membalap dengan sepeda motor dia kemudian membalap di rally.

Tutur The Doctor.

Itu memberiku semangat lebih untuk melakukannya layaknya ayahku. Saya akan sangat senang membalap dengan mobil setelah aku pensiun dari balap MotoGP. Tapi aku akan masih tetap bertahan beberapa tahun lagi di MotoGP dan ketika aku putuskan berhenti, dengan yakin aku akan membalap dengan mobil. Entah Rally atau yang lainnya.

Setelah meraih kemenangan ke empatnya di ajang Monza Rally Show Rossi menjelaskan untuk menjadikan event ini sebagai hiburannya selama musim balap MotoGP berakhir sekaligus tetap mempertajam naluri balapnya.

image

Rossi yang pernah mengemudikan mobil F1 bersama Ferrari di tahun 2006, sebelumnya juga telah melakoni World Rally Championship selama tiga musim. Diantaranya tahun 2002 di British Rally, tahun 2006 di New Zealand dan finish di posisi 11 sebelum akhirnya kembali lagi membalap di Inggris pada tahun 2008 dan finish posisi 12.

image

Meskipun Rossi telah memiliki pandangan dan menjatuhkan pilihan pada balap mobil setelah karir MotoGP nya selesai, namun tetap saja pebalap asal Italia ini untuk saat sekarang masih memilih karir balapnya di kelas MotoGP. Bahkan mungkin untuk beberapa tahun ke depan. Bahkan sempat terlontar darinya bahwa Rossi masih ingin terus mengejar gelar juara dunia ke-10 nya.
Jadi kemungkinan tahun 2017 nanti Vale akan ikut membalap di Sentul, Jakarta masih terbuka lebar. Bagi FBR bersuka rialah karena kesempatan menyaksikan langsung idola anda masih terbuka lebar. Sementara bagi Rossi haters, bersabarlah… Sebab pebalap gaek paling tua di grid MotoGP ini masih akan terus merecoki jagoan anda beberapa tahun ke depan :mrgreen: (MMz/red)
Related Posts:

17 thoughts on “Valentino Rossi Tertarik dan Memilih Balap di Roda Empat. Serius?

Silahkan Komentarnya Kangbro