Tampak Jelas Semua Sisi Suzuki Satria FU150 Fi.

Diposting pada 215 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Suzuki Satria FU150 Fi yang sebentar lagi meluncur, tepatnya bulan Januari tahun depan sudah mulai menampakkan wujud gamblangnya. Berkali-kali terjepret kamera saat pembuatan TVC kali ini entah siapa yang membocorkan namun jelas terlihat bodi jagoan Suzuki di kelas ayam jago ini dari segala sisi. Baik depan, samping dan belakang.


Foto yang diunggah oleh Mesinbalap.com ini sepertinya merupakan foto studio sang ayam jago. Mengusung warna biru dengan livery Suzuki MotoGP sepertinya foto ini merupakan calon foto untuk brosur-brosur pemasaran nantinya.

image

Fix sama dengan bocoran dan spyshot yang selama ini beredar Suzuki Satria FU150 Fi confirm mengusung headlamp ala Transformer berteknologi Light Emitting Diode a.k.a LED yang dinilai lebih efisien dalam daya dan memiliki umur nan lebih panjang.
Pada bagian kaki-kaki masih sama. Menggunakan velg model cast wheel berpalang Y dikombinasi double disk brake (depan+belakang) dengan petal disk nya yang diklaim merupakan versi ABS murah.
Untuk bagian buritan terdapat sedikit perubahan model fairing dan stoplamp. Seperti pada bocoran sebelumnya model stoplamp nya sedikit menggambarkan aura Shogun axelo dibekali bohlam, bukan LED. Model spakbor belakang juga sama seperti pada bocoran. Kelihatannya juga ada sayapnya.

image

So.. Sekarang kita tinggal menunggu bocoran speknya. Semoga beneran 18 PS. Dengan bobot 104 kg saja dijamin anda akan tersengal-sengal saat memuntir gas hingga menyentuh 9000 rpm saat launch start :mrgreen:
One thing that I wanna say.. This bike is not worthed for beginner (MMz/red)
Related Posts:

11 thoughts on “Tampak Jelas Semua Sisi Suzuki Satria FU150 Fi.

Silahkan Komentarnya Kangbro