MotoGP Inggris dimajukan. Awas jangan Salah Jam Masbro!

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, demi keamanan dan keselamatan pembalap, pihak safety committion akhirnya merubah jam tampil khusus kelas MotoGP di sirkuit Silverstone Inggris sore ini. Hal ini dilakukan mengingat di sore hari hujan diprediksi turun. Dan karena kencangnya pacuan-pacuan kelas MotoGP maka pergeseran harus dilakukan agar tak terjadi kecelakaan fatal yang mungkin saja bisa terjadi.

Sek to Cak, bukannya udah sering juga balapan dalam kondisi hujan? Sek to Pakdhe, jadi gini loh. Di Inggris, di Silverstone ini nih, ada beberapa sektor yang drainase nya masih kurang bagus. Terutama di sektor 7. Saat hujan mengguyur, air tak segera pergi dari sana. Ditambah lagi permukaan aspal baru praktis menambah efek aquaplaning di sana.
Baca juga:


Dan terbukti masbro, ada beberapa pembalap yang dlosor di sana, termasuk Lorenzo dan bahkan Rabat yang sampai alami patah tulang hingga sesi FP3 pun harus mendapatkan red flag.
Nah, berkaca pada hal tersebutlah akhirnya jadwal diatur ulang. Kelas MotoGP yang biasanya tampil paling belakangan kini dipindah jadi tampil paling duluan. Jadwal MotoGP Silverstone Inggris sore nanti jadi MotoGP dulu, baru ke Moto3 dan Moto2.
Dan kalau dikonversi ke waktu Indonesia bagian barat, MotoGP bakal dihelat pukul 17.30 WIB, dilanjut kemudian Moto3 jam 19.00 WIB, dan Moto2 jam 20.30 WIB. Semoga berguna… (mmz)

Revisi jadwal MotoGP Inggris yang mmz kutip dari lek IWB

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini