Suzuki Undang Owner Dealer Ke Cikarang Tanggal 27 Agustus 2015.. Indikasi Perkenalan Satria150 Injeksi Kah..???

Diposting pada

image

Motomazine.com – Bro dan sis.. Suzuki yang dulu selalu penuh dengan inovasi seakan mati suri akhir-akhir ini. Namun, dengan kehadiran New Sonic150R seakan membuat mereka tersadar dan berbenah. Dan benar saja, rupanya next generation dari Satria150 sudah dipersiapkan.
Bersumber dari Laskar Suzuki di sana dikabarkan bahwasannya Suzuki mengundang owner dealer untuk menghadiri acara yang bertempat di Cikarang. Lebih tepatnya dealer meeting. Namun yang patut digaris bawahi adalah sesi test ride yang akan digelar pada tanggal 27 Agustus 2015.
Yang jadi pertanyaan adalah… Kira-kira produk apa yang akan diperkenalkan dan bahkan dites?
Banyak spekulasi memang, namun berhembus kabar kuat bahwasannya produk yang akan diperkenalkan adalah New Suzuki150 injeksi di mana konon bisikan awalnya akan menggunakan full LED lamp, konsol speedometer full digital dan ban tubeless.
Pantas ditunggu nih bro dan sis.. Semoga semua itu memang benar adanya agar mampu membuat Suzuki Lovers tersenyum Lebar..
Dan berikut ini undangan meeting yang MMz peroleh dari Laskar Suzuki.

image

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini