Suzuki Pamerkan Teaser Bandit, Kayaknya Asyik, Rilis Hari ini di GIIAS

Motomazine.com – Masbro, akun resmi Suzuki Indonesia telah merilis teaser sesosok motor sport baru bergenre sport gak bersarung. Yap, itulah yang ditunggu-tunggu, Suzuki Bandit 150 (sementara sebut saja dulu begitu). Motor sport penerus GSX150 series ini bakal diluncurkan hari ini di ajang GIIAS 2018.

Info mengenai kapan Bandit dirilis juga mmz dapati dari teaser tersebut. Di sana jelas terpampang, hadir di GIIAS, tanggal 2 Agustus 2018 tepatnya pukul 19.30 WIB.

Lantas, cocokkah Bandit 150 dengan bocoran yang selama ini tersebar bebas di jagad maya?

Sementara bisa dikatakan klop masbro. Dari depan kita bisa melihat si Bandit cc terkecil ini dibekali dengan headlamp LED berdesain mirip Satria FI, jok tandem atau nyambung jadi satu, knalpot mirip GSX150 series, dan petal disk brake.

Selebihnya belum bisa tergali jelas mengenai fitur apa yang akan dihadirkan dalam Bandit 150 nanti. Yang pasti secara engine akan nyomot basic mesin GSX150 dengan 6 percepatan, berpendingin cairan dan tenaga yang semoga juga tembus di angka 19 PS-an.

Yowes jelasnya tunggu nanti saja ya masbro. Semoga harga yang dipasang Suzuki untuk Bandit 150 ini bakal kompetitif sehingga mampu terserap dengan baik oleh konsumen.

Sebab jelas dari sini Suzuki sudah mulai mendengarkan masukan biker tanah air. Yang menginginkan motor banter, power nggegirisi, namun dengan kenyamanan layaknya motor touring. Dan inilah jawabannya, Bandit 150! Selamat menunggu dan semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Penulis: motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan

3 tanggapan untuk “Suzuki Pamerkan Teaser Bandit, Kayaknya Asyik, Rilis Hari ini di GIIAS”

  1. mampukah nama besar Bandit menjadi pendorong kekuatan penetrasi pasar dan meruntuhkan dominasi CB dan Vixion serta membubarkan kepungan Megapro, Verza, dan Byson? saksikan dalam episode berikutnya berjudul: kembalinya sang Super Saiya 😂

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s