MotoGP Brno 2015: Apes, Valentino Rossi Ikut-ikutan Crash Gegara Olinya Pedrosa..!!

Diposting pada 12 views

image

Motomazine.com – Awal MotoGP Brno 2015 rupanya tak membuat Valentino Rossi senang. Pasalnya selain dia hanya mampu finish di urutan 6 saat FP1 dan posisi 4 ketika FP2, Rossi juga mengalami crash pertamanya di musim ini gegara olinya Pedrosa (baca: RC213V) meleleh..
Entah bagaimana mengungkapkannya masbro.. Valentino Rossi yang saat itu (latihan bebas 2) melaju tepat di belakang Pedrosa rupanya tidak mengetahui jika motor RC213V milik Pedrosa bermasalah.


Karena oli tumpahan dari garpu depan itulah membuat baik Dani dan Rossi harus rela terpelanting ke gravel..

Sialnya Pedrosa mengalami masalah pada motornya dan menyebabkan olinya keluar hingga aku pun jatuh. Siang ini cukup sulit bagi semua orang, sebab trek begitu licin ditambah dengan gundukan di beberapa area membuatku sangat terbatas saat melalui tikungan. Saat sore tiba, grip aspal sedikit lebih baik dan saya mampu menempati posisi empat, tetapi saya harus memperbaiki ketidakberuntungan ini. Terutama pada Jorge, yang melaju dengan sangat cepat

. Ungkap Rossi.

image
Rossi terjatuh karena oli

Sangat disayangkan memang.. Rossi yang begitu konsisten sejak awal musim 2015 tanpa jatuh harus merelakan Yamaha M1 kesayangannya merumput hanya karena masalah teknis motor pebalap lain.. Untungnya dia dinyatakan baik-baik saja..
So.. Kalau sudah begini siapa yang harus disalahkan coba..???
Hmmmm… Ya sudahlah..

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan Berkomentar di bawah sini