Beli Suzuki GSX-R150 Gratis Helm KYT Vendetta 2. Hayo Loh, Makin Ganteng Maksimal Kangbro!

Diposting pada



Motomazine.com – Masbro, Suzuki kembali membuat gebrakan. Sadar akan biker yang makin pengen tampil ganteng, tak tanggung-tanggung Suzuki memberikan gratis helm KYT Vendetta 2 tiap pembelian GSX-R150 selama periode berlangsung.

Yap, seperti halnya makin berkembangnya zaman dan tuntutan penampilan, halah, biker zaman now tuh juga pengen banget masbro bisa tampil ganteng dan maksimal dengan riding gear branded.
Okelah, buat para ‘sultan’ nebus helm sekelas AGV, HJC, SHARK, NOLAN, ARAI tentu ibarat membeli camilan di kantin kantor. Tapi buat rider yang belum sugeh-sugeh banget, bisa ngedapetin helm ganteng dengan harga yang masuk akal tentu bakal menjadikan kebanggan tersendiri. Termasuk beli GSX-R150 dapat helm KYT Vendetta 2 ini.
Baca juga:


Lah, emang KYT bukan helm sultan kang? Ora ngono kangbro… Walaupun sukses menembus kelas MotoGP dengan ambassador Aleix Espargaro, dan bahkan mengakuisisi Suomy yang sekarang dipakai Andrea Dovisiozo, tapi kan KYT masih mencetak helm-helm terjangkau. Sebut saja dengan range harga mulai 400 ribuan. Termasuk juga Vendetta 2 ini yang harganya berkisar di angka 700 ribu hingga sejutaan.
Helm KYT Vendetta 2 khusus pembelian GSX-R150 selama periode berlangsung

Jadi kalau sampeyan membeli Suzuki GSX-R150 maka otomatis kegantengan anda juga akan bertambah kangbro. Sebab sampeyan bakal ngedapetin helm KYT Vendetta 2 yang jika dipermak bakal ganteng abis itu.
Last… Promo beli Suzuki GSX-R150 berhadiah helm KYT Vendetta 2 ini akan berlaku mulai bulan September mendatang. Mulai besok ki kangbro, tanggal 1-30 September 2018.
So, buruan deh boyong sebelum kehabisan. Kapan lagi, boyong GSX-R150 langsung dapet helm KYT Vendetta 2 yang ganteng itu. Belum lagi kesempatan diikutkan undian buat nonton MotoGP ke Sepang. Wes pokmen, “mashooookk pak ekooo….” Suzuki GSX-R150 sendiri dibanderol dengan harga Rp 31.300.000,- OTR Jatim. 🤣 Semoga berguna… (mmz)
@update info: KYT Vendetta 2 nya sudah flat visor pemirsa…

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini