Suzuki Resmi Rilis GSX150 Bandit. Harga Nanti Dulu, Pantengin saja Sosoknya

Motomazine.com – Masbro, PT. Suzuki Indomobil Sales baru saja merilis produk terbarunya bertitel GSX150 Bandit. Yap, menyandang nama Bandit yang legendaris, Suzuki berusaha menampilkan sisi gagah tapi nyaman sebuah motor sport.

Mengambil tempat di booth GIIAS, Suzuki kembali lakukan langkah cerdas seperti yang sudah dilakukan saat merilis GSX150 series terdahulu. Jadi intinya mereka melaunching produknya dulu, baru kemudian bikin event lagi buat merilis harganya.

Baca juga:

Suzuki GSX150 Bandit, seperti yang sudah santer terkuak di bocoran, mengusung mesin 4-tak 150ccDOHC berpendingin udara layaknya mesin GSX150 series.

Pembaruan yang dilakukan Suzuki sangat terlihat di bagian headlamp, mirip Satria Fi, tangki dan shroud mirip GSX-S150, sekalian dengan undercowl-nya. Oh ya, knalpot juga ada covernya, membuat aman dari sengatan knalpotnya.

Yang paling kentara baru dari Bandit 150 ini adalah joknya yang tandem, meninggalkan jok GSX150 series terpisah yang aslinya sedikit bikin boncenger berasa nganu.

Last… Suzuki GSX150 Bandit hadir dalam 5 warna berbeda. Seperti yang saya bilang tadi, harganya masih dikekepin. Jadi sementara ya sudahlah nikmatin saja dulu gambarnya. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Iklan

Penulis: motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan

One thought on “Suzuki Resmi Rilis GSX150 Bandit. Harga Nanti Dulu, Pantengin saja Sosoknya”

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s