Adu Akselerasi Honda Sonic150R vs Suzuki Satria 150 FU dan Yamaha MX-King. Siapa Pemenangnya..??

Diposting pada

image

Motomazine.com – Bro dan sis.. Kemunculan motor 150cc dari ketiga pabrikan berbeda, Honda, Yamaha dan Suzuki rupanya cukup membuat panas para fansboy masing-masing pabrikan. Akhirnya, untuk mengobati rasa penasaran diadakanlah adu akselerasi Honda Sonic150R vs Suzuki Satria 150 FU dan Yamaha MX-King. Dan siapakah pemenangnya..??
Uji coba dilakukan oleh tester motorplus dengan menggunakan alat ukur akselerasi bernama Vericom VC3000, yang tentu saja memiliki tingkat keakurasian cukup tinggi. Running dilakukan secara bergantian dengan alat dipasangkan pada ketiga motor secara bergantian juga.
Dan hasilnya adalah…. Akan diulas di tabloid Motorplus Edisi 859 yang akan terbit mulai hari Rabu tanggal 19 s/d Selasa 25 Agustus 2015 nanti. So.. Sabar ndhisik yo masbro.. 🙄
Malah jadi ngiklan.. Semoga motorplus tahu akan hal ini dan bermurah hati memberikan sedikit hasil penjualannya untuk blogger pinggiran ini.. 😆

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini