MotoGP: Cal Crutchlow Bertahan dengan LCR Honda Hingga Musim 2017

oleh

AU1351670

Motomazine.com  – bro dan sis.. setelah membalap selama 3 musim dengan 3 pabrikan berbeda akhirnya Cal Crutchlow mendapatkan angin segar kepastian. Cal Crutchlow akan tetap membalap bersama LCR Honda hingga musim 2017 nanti, disepakati bersama di home round nya, Silverstone akhir pekan nanti.

Saya sangat senang untuk meneruskan kerjasama dengan LCR Honda. Lucio memiliki tim yang sangat luar biasa dan saya ingin berkembang bersama mereka. Kami memulai musim dengan sangat bagus, dan saya akan berusaha untuk tetap melakukan yang terbaik dengan menambah skor di sisa musim ini, maupun nanti di musim depan. Ungkap Crutchlow kepada Crash.

  Kepala Tim LCR Lucio Cecchinello menambahkan,

Saya sangat senang meneruskan kerjasama dengan Cal. Salah satu pebalap berbakat diantara sekian banyak jajaran rider top motoGP. Dia mempunyai kemampuan dan nyali bertarung guna memperebutkan podium. Layaknya yang dia lakukan di Argentina waktu itu. Sangat membanggakan untuk bekerjasama dengan Cal di musim 2016, dan bahkan setahun mendatang (2017).

Crutchlow adalah satu-satunya rider yang mampu naik podium musim ini. Namun kegagalannya memperoleh poin di empat balapan terakhir membuatnya harus tercecer dan hanya berada di tempat 9 klasemen pebalap sementara.

LCR juga mengumumkan bahwa Crutchlow akan membalap bersama GIVI, sebagai livery balapnya di Silverstone nanti. Bukan dengan CWM yang selama ini membalut RC213V nya.. So, selamat buat kang Crutchlow

Related Posts:

silahkan bersilaturahmi dengan motomazine, di:

email: motomazineblog@gmail.com

facebook: motomazine.wordpress.com

twitter: @Aguztino86

Silahkan Berkomentar di bawah sini