MotoGP: GIVI akan Jadi Livery Baru Cal Crutchlow di Silverstone

Diposting pada 10 views

PA1653274.0008

Motomazine.com – Bersamaan dengan pengumuman bertahannya Crutchlow di LCR Honda hingga 2016 dan 2017 nanti, saat itu pulalah tim yang digawangi Lucio mengumumkan bahwa GIVI akan jadi livery baru Cal Crutchlow di Silverstone.

GIVI, sebagai produsen aksesoris sepeda motor yang sejatinya telah menjalin kerja sama dengan Jack Miller sejak seri peredana Qatar (gambar), kali ini juga akan mensponsori Cal. Dan di Silverstone, di balap rumah Crutchlow inilah tulisan GIVI akan nemplok di fairing RC213V milik pria berkebangsaan Inggris ini.

Pernyatan dari LCR sendiri menyebutkan bahwasannya GIVI akan mensponsori LCR di Silverstone

LCR sangat senang bisa bekerjasama dengan GIVI (yang telah lama menjalin kerjasama dengan LCR). dia (GIVI) akan menjadi sponsor utama bagi Crutchlow di balap kandangnya, Silverstone, akhir pekan ini. Tak lupa, LCR Honda juga berterima kasih kepada CWM yang telah menjadi sponsor untuk Cal musim ini.

Berdasarkan kontrak kerjasama dengan CWM LCR akan tetap menggunakan dua motor musim depan, namun karena masalah yang mendera CWM sepertinya mereka hanya akan menurunkan satu motor di musim 2016. Dengan pebalap tunggal Cal Crutchlow.

Hmmmm… Sepertinya balap MotoGP musim depan akan sedikit lebih sepi ya bro sis..??? Semoga akan ada tim-tim baru yang bermunculan. Karena kabarnya Kawasaki dan KTM juga tertarik untuk menurunkan motor-motor mereka di kancah balap roda dua terakbar sedunia ini..

Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 thoughts on “MotoGP: GIVI akan Jadi Livery Baru Cal Crutchlow di Silverstone

Silahkan Berkomentar di bawah sini