Tak Keturutan Beli Pertamax Blogger ini Isi Motornya dengan Pertalite..!!!

oleh

image

Motomazine.com – salam safety riding.. Bro dan sis.. Itulah sekelebat judul fenomenal yang MMz akan suguhkan kepada pembaca semuanya. Walaupun hawa pagi cukup membuat urat-urat mengkerut, semoga bro dan sis semua masih tetap semangat demi menggapai kesuksesan.

Yup.. Tak keturutan beli pertamax akhirnya blogger ini isi motornya dengan pertalite.  Entah apakah ini kehendak Tuhan, tapi lucu memang. Begini ceritanya, kemarin lusa, satu hari sebelumnya MMz juga hendak mengisi BBM. Maunya sih ngisi pertamax seperti biasanya, namun apa hendak dikata..  “Pertamaxnya habis mas…” ujar pak pegawai SPBU. Ya sudah mau tidak mau MMz terpaksa cekoki si Variem dengan premium, 10.000 saja.. Bagaimana feel nya setelah minum premium masbro..??? Asli performa langsung turun 😥 tapi yowes gak jadi masalah. Toh besok stok pertamax sudah ada lagi. Pikir MMz.

image

Nah… Akhirnya tibalah waktunya untuk ngisi BBM lagi.. Ya kemarin itu.. Namun lagi-lagi, pertamax yang hendak MMz beli juga kosong.. Tetapi kali ini MMz merasa terselamatkan. Kenapa, sebab bahan bakar baru, si pertalite sudah hadir. Yowes tanpa pikir panjang, langsung isi sekalian sebagai bahan komparasi… 20.000 saja..(sayang SPBU ini tidak memberikan struk pembayaran).
Setelah selesai isi, nyalakan mesin.. Dan gasss…. Hasilnya.. Terbukti.. Variem yang sebelumnya minum premium setelah dikasih vitamin sedikit, pertalite sontak gairahnya langsung naik masbro :mrgreen: mesin jadi lebih halus dan tarikan juga lebih responsif. Tetapi karena memang ronnya yang masih dua tingkat di bawah pertamax (Ron 92) tak dapat dipungkiri memang. Feel kehalusan mesin dan performanya masih setingkat di bawah pertamax.

image

Namun.. Paling tidak pertalite bisa menjadi alternatif bagi bro dan sis semua yang ingin naik kelas dari premium. Sayang, karena masih terbilang baru, masih banyak masyarakat yang belum ngeh dengan BBM jenis baru ini.
So.. Bagi anda pembaca semua yang kebetulan berdomisili di Ponorogo, anda bisa icip-icip pertalite di beberapa SPBU kota. Seperti di Jl. Trunojoyo (POM Sekayu) atau juga di Jl. Ahmad Yani (SPBU Sinduro)
Sekian… Semoga menginformasi.. Tak keturutan beli pertamax.. Pertalite saja..
Related Posts:

10 thoughts on “Tak Keturutan Beli Pertamax Blogger ini Isi Motornya dengan Pertalite..!!!

Silahkan Berkomentar di bawah sini