Pertamina tak akan Tolerir SPBU Nakal…!

oleh

image
Pertamina curang

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Belakangan ini kecurangan yang dilakukan sebuah SPBU di daerah Jakarta ini sontak menjadi perbincangan viral di dunia netizen tanah air. Adalah SPBU nomor 34 12305 di Pempoa, Ciputat Tangerang yang melakukan kecurangan dengan mengakali takaran di SPBU tersebut.

Menanggapi masalah ini Pertamina (Persero) tak mau tinggal diam. Merasa kredibilitas dan profesionalisme mereka terancam, tak tanggung-tanggung, mereka langsung menghentikan pasokan bahan bakar kepada SPBU yang bersangkutan.
“Kami telah menghentikan pasokan bahan bakar ke SPBU tersebut. Namun kami pastikan pasokan bahan bakar ke SPBU di sekitarnya berjalan normal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di sana”, ucap Jumali, General Manager Marketing Operarion Region III, Jakarta seperti dilansir oleh Dapurpacu.
Kecurangan ini terjadi di sebuah stasiun pengisian bahan bakar yang dikelola secara swasta. Pelakunya adalah 2 orang operator dan 3 orang pengelola yang telah bersepakat untuk mencurangi takaran di SPBU tersebut.


Namun lebih jauh Pertamina tak mau ikut campur terlalu dalam terkait kasus ini. Karena saat ini perkaranya sudah diselidiki oleh pihak Kepolisian.
“Kami masih menunggu hasil penyelidikan Kepolisian sekaligus mempelajari agar kasus serupa tak kembali terulang. Intinya, kami tidak akan memberikan toleransi kepada SPBU yang berbuat curang”, tambah Wianda Pusponegoro, VP Corporate Communication PT. Pertamina (Persero).
Last.. Apapun bentuk kecurangan di SPBU tentu saja sangat merugikan konsumen yang notabene pasti menggantungkan kepercayaan pengisian bahan bakar kepada perusahaan pengolahan minyak bumi di tanah air ini.
Sudah sepantasnyalah jika Pertamina melakukan tindakan tegas dan tak memberikan toleransi kepada oknum SPBU yang melakukan kecurangan… (MMz)
======================
Bro dan sis punya informasi seputar otomotif dan kehidupan? Share saja bareng motomazine di:
• email: motomazineblog@gmail.com
• facebook: motomazine.com
• twitter: @aguztino86
• BB: 524dbd4e
• IG: motomazineblog
• WA: 085233819298

6 thoughts on “Pertamina tak akan Tolerir SPBU Nakal…!

Silahkan Berkomentar di bawah sini