MotoGP : Rossi ‘Aragon Akan Jadi Akhir Pekan yang Menantang’

Diposting pada 12 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro dan sis.. Kembali setelah istirahat selama satu minggu, rider MotoGP kali ini akan bertandang ke sirkuit Aragon, satu dari dua sirkuit di Spanyol yang akan menggelar balapan di sisa musim ini.
Valentino Rossi, sang pemuncak klasemen mengatakan jika akhir pekan di Aragon akan sangat menantang. Pasalnya, selama digelar dari tahun 2010 belum sekalipun the doctor menang di sini. Berbeda dengan kompatriotnya, Lorenzo yang pernah sekali menang.
Walaupun terpaut 23 poin atas porfuera tetapi Rossi mengakui bahwa poinnya kini masih belum aman. Baik Lorenzo dan Marquez punya kecepatan yang bagus di sini.

Saya sudah berbicara berulang kali. Setiap race mempunyai cerita tersendiri. Masih ada lima balap lagi tersisa di musim ini. Entah itu sedikit atau banyak tergantung sudut pandang anda. Tetapi bagiku, kemenangan adalah yang penting dalam setiap race.

Tutur pebalap berusia 36 tahun tersebut.

Sekarang kita pergi ke Aragon. Sebuah sirkuit yang mana kami telah melakukan tes sebelumnya di sana. Dan hasilnya positif namun Jorge juga sangat cepat. Rival pun tak kalah kuat. Kami akan mencoba secepat mungkin dari hari pertama dengan bantuan data dari tes. Atmosfer di sini juga bagus dan kami siap kembali naik podium.

Tutup Rossi.

image

Perlu bro dan sis ketahui.. Tahun lalu Rossi mengalami kecelakaan di  Aragon ini dan harus DNF. Rossi yang saat itu sedang mengejar Pedrosa dengan pace yang cukup bagus harus rela tersungkur akibat uahanya menghindari Pedrosa saat memasuki tikungan.
Vale terpaksa harus melebar dan sedikit keluar dari aspal. Sayang ban doi menginjak rumput. Dan rumput yang masih basah akibat diguyur hujan sebelum race MotoGP dimulai sukses membuat Rossi terpelanting hingga membuatnya sempat tak sadarkan diri dan harus dilarikan ke klinik terdekat.
But apapun itu semoga kali ini memang ceritanya bakal berbeda.. Mampu memenangi race atau paling tidak menapaki podium. Dengan begini titel juara dunia ke sepuluh semakin dekat di mata. Cemungud kaka… :mrgreen: (MMz/red).
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

24 thoughts on “MotoGP : Rossi ‘Aragon Akan Jadi Akhir Pekan yang Menantang’

  1. sebenarnya rossi banya kesempatan.podium saja di aragon. entah kalo sekarang doi agak lebih cepat dari sebelumnya kan. kalo lorenzo selalu cepat. tapi marquez selalu berhasil merecoki doi. kalo lor dan marc duel, ros bisa ambil kesempatan menyusul.

    1. Tahun lalu sebenarnya doi juga lumayan cepat loh msbro.. Sayang karena terlalu mepet dengan Pedrosa Vale harus ndlosor gegara terlalu late brake. Sedangkan pedrosa kan lebih awal ngeremnya. Jan eman bianget tahun lalu itu.. Padahal hawa2nya pasti podium

      1. posisi 3 cukup aman dan semakin dramatis dalam hasil akhir…. bikin seru-seruan dikitlah meski titel juara sudah siap ditangan 🙂

Silahkan Berkomentar di bawah sini