MotoGP Philip Island Australia 2015: Lorenzo Kuasai Free Practice 1 disusul Marquez dan Rossi

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Tak terasa gelaran MotoGP tinggal menyisakan tiga seri lagi yakni GP Australia, Malaysia dan Valencia. Perebutan gelar juara dunia masih berlangsung sengit antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang terpaut 18 poin saja. Lantas bagaimana kiprah keduanya di MotoGP Philip Island, Australia ini..???
Yup, setelah sesi pembuka alias sesi free practice 1 digelar, Jorge Lorenzo berhasil menjadi pemuncak dengan torehan waktu 1’30.047 detik disusul Marquez dengan waktu 1’30.395 detik serta Rossi yang menguntit di posisi tiga dengan waktu 1’30.572 detik atau lebih lambat 0.525 detik atas teammate nya.

image

Dani Pedrosa terlihat cukup kuat juga dengan menempati peringkat ke empat disusul Jack Miller dan Cal Crutchlow. Sementara tim merah belum mampu berbicara banyak dengan hanya menempatkan Iannone di posisi 8 dan Dovisiozo di posisi 12.
Namun kembali harus diingat.. Ini masih sesi latihan bebas pertama. Masih ada sesi latihan bebas 2, 3 dan 4 serta kualifikasi sebelum race benar-benar digelar. Artinya masih terbuka lebar kemungkinannya bagi siapapun untuk menempati posisi puncak (MMz/red).

image
^hasil lengkap fp1 motogp australia

Related Posts:

10 thoughts on “MotoGP Philip Island Australia 2015: Lorenzo Kuasai Free Practice 1 disusul Marquez dan Rossi

Tinggalkan Komentar di sini