Kualifikasi MotoGP Australia 2015: Marquez Sabet Pole disusul Iannone dan Lorenzo… Rossi… Masih di Posisi Tujuh

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sesi kualifikasi MotoGP Australia baru saja selesai digelar. Dan seperti sebelumnya, baik sesi free practice 2 dan fp3 Marquez kembali moncer dengan menduduki pole disusul Iannone dan Lorenzo. Sementara Valentino Rossi harus puas berada di posisi tujuh..
Yup.. Panasnya lintasan aspal Phillip Island yang terletak di sisi pantai itu ternyata tak menyurutkan para pebalap untuk menggeber motor-motor prototype mereka sekencang mungkin. Dan terbukti, Marquez mampu melesat tercepat dengan menorehkan waktu 1’28.364 detik. Namun justru yang menjadi sorotan di sini adalah Iannone dan Lorenzo yang sama-sama mencatatkan waktu persis di angka 1’28.680. Artinya keduanya sama-sama terpaut 0.316 detik atas Marquez di posisi puncak.

image
^lorenzo terlihat tidak senang atas aksi Iannone yang menguntitnya

Posisi empat, lima dan enam secara berurutan ditempati oleh Pedrosa, Crutchlow dan Vinales si pebalap Suzuki itu.. Sedangkan sang pemuncak klasemen sekaligus kandidat calon juara dunia terbesar musim ini yakni Rossi hanya mampu menjadi pebalap tercepat ke tujuh dengan catatan waktu 1’29.014 detik atau lebih lambat 0.650 detik dari Marquez.
So.. Bakal seperti apa jalannya race besok masbro..??? Mampukah Rossi mendobrak dan melesat ke barisan depan..?? Atau seperti biasa, justru Jorge yang akan ngacir semenjak lampu start dipadamkan..???

image
^Rossi saat mengecek hasil laptime nya

Let’s wait and see masbro.. Jangan sampai ketinggalan race nya.. Besok hari Minggu (18/10/2015) disiarkan mulai pukul 10.00 WIB (MMz/red).

image
^hasil lengkap kualifikasi (Q2) MotoGP Australia 2015

Related Posts:

2 thoughts on “Kualifikasi MotoGP Australia 2015: Marquez Sabet Pole disusul Iannone dan Lorenzo… Rossi… Masih di Posisi Tujuh

Tinggalkan Komentar di sini