HOT…!!! Indonesia Gagal Gelar MotoGP Tahun 2017

Diposting pada 108 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Geram, dongkol, gregetan, mangkel dan masih banyak lagi perasaan yang tetiba MMz rasakan saat membaca berita panas ini. Bagiamana tidak, dikabarkan Indonesia batal gelar MotoGP tahun 2017 nanti.
Apa..??? Seriusan…??? Yup, setidaknya itulah masbro kabar yang dirilis oleh Speedweek. Media ternama asal negeri Matador ini mengutip sebuah pernyataan mengejutkan dari Carmelo Ezpelata, CEO Dorna perihal salah satu tuan rumah penyelenggara MotoGP tahun 2017 nanti.
“Finlandia sangat profesional. Mereka telah melengkapi rencana dan dokumen-dokumen yang kami ajukan dan telah diserahkan tepat waktu.” ujar Ezpelata.
Dari pernyataan Ezpelata tersebut jelas mereka lebih memilih Finlandia yang memang sangat profesional dan menyelesaikan permohonan untuk mengajukan diri sebagai tuan rumah MotoGP kepada Dorna.
Dorna sendiri memberikan tiga syarat kepada negara yang ingin menyelenggarakan MotoGP. Diantaranya adalah LOI (Letter of Intention), Masterplan dan Keppres. Dan hingga saat ini Indonesia baru menyetorkan LOI saja.
Maka wajar kiranya jika kiranya Dorna memandang Indonesia kurang serius dalam niatnya menjadi tuan rumah MotoGP tahun 2017 nanti.

image
^emang gak nyesel om gak ketemu saya?

Weladalah… Kalau orang Jawa bilang “Jebule mung nggedabus thok…!!!” Miris dan ironis… Sekali lagi pecinta MotoGP di Indonesia harus kecewa dan memendam asa mereka dalam-dalam untuk melihat jagoan mereka beradu skill di sirkuit Sentul.
Apapun itu semoga pemerintah tetap berusaha dan tak menyerah begitu saja atas keadaan ini dan berhasil membawa MotoGP ke Sentul 2017 nanti. Eman tenan je…. (MMz/red)
Related Posts:

17 thoughts on “HOT…!!! Indonesia Gagal Gelar MotoGP Tahun 2017

Silahkan Komentarnya Kangbro